Sukses

Penjelasan Rachel Vennya soal Bawa Anak-Anaknya Naik Pesawat ke Bali

Anak-anak Rachel Vennya sempat ikut ke Bali naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Selain tak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat, Rachel Vennya juga jadi sorotan karena diketahui membawa kedua anaknya yang masih kecil naik pesawat ke Bali.

Seperti diketahui, sampai saat ini anak berusia di bawah 12 tahun belum diizinkan untuk naik pesawat. Soal ini, Rachel Vennya pun memberi penjelasan agar orang tak salah paham.

"Itu juga bukan previlese aku, sebagian orang mungkin ngelihatnya aku berbuat curang," kata kekasih Salim Nauderer, di YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

"Tapi aku bisa bawa anak-anak aku karena tanggal 26 September aku ada kerja sama sama suatu travel agent untuk YouTube di mana aku membawa seluruh keluarga aku," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Tugas

Ia akhirnya bisa terbang ke Bali bersama kedua anaknya lantaran ada surat tugas. Berkat surat itu, pihak maskapai mengizinkan.

"Aku mendapat surat tugas dari travel agent tersebut bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku dan izin itu disetujui sama maskapainya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Diizinkan Terbang

Jadi, kata Rachel, asalkan ada surat tugas, maka anak-anak juga diperkenankan untuk melakukan perjalanan udara.

"Kalau misalnya kita mau flight, dan kita ada surat tugas dari perusahaan mana pun kita bekerja itu diperbolehkan," ujar Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Bersalah

Lebih lanjut, dia mengaku salah dan menyesali perbuatannya yang tak mejalani karantina sesuai anjuran pemerintah.

"Kelakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima," kata sang selebgram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini