Sukses

Tak Sabar Menanti Akting Kim Soo-Hyun Dalam Drama Korea One Ordinary Day

Kim Soo-Hyun menjadi pemeran utama dalam drama Korea mendatang yang berjudul "One Ordinary Day".

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea mendatang "One Ordinary Day" merupakan K-drama yang di-remake dari acara BBC "Criminal Justice", dan tentunya bergenre drama kriminal. Drama dengan delapan episode ini memiliki karakter utama yang diperankan oleh Kim Soo-Hyun sebagai Kim Hyun-Soo.

Dilansir Soompi, Senin (18/10/2021), Drama Korea ini menceritakan kisah seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Selain Kim Soo-Hyun, Cha Seung-Won juga akan bergabung dalam "One Ordinary Day", ia akan berperan sebagai Shin Joong-Han, dengan karakter seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Serial ini disutradarai oleh Lee Myung-Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti "Punch," "Whisper," dan "The Fiery Priest". Baru-baru ini "One Ordinary Day" telah meluncurkan poster karakter Kim Soo-Hyun yang sedang duduk di tanah dengan pakaian tahanannya.

Dengan postur bahu membungkuk, kepala menghadap ke bawah, dan wajah penuh kebencian dan keputusasaan, Kim Soo-Hyun menggambarkan situasi putus asa yang dialami karakter Kim Hyun-Soo. Menurut produser drama tersebut, Kim Soo-Hyun adalah aktor yang menarik, karena memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang sama.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaca Naskah Pertama

Drama "One Ordinary Day" juga telah merilis video pemeran utamanya pada pembacaan naskah pertama mereka. Dalam video tersebut, Kim Soo-Hyun memperkenalkan diri dan karakter yang akan dimainkannya.

"Hari ini, kami akhirnya membaca naskah yang telah lama ditunggu-tunggu, dan anehnya, saya pikir saya lebih gugup dari biasanya. Namun, senior saya menciptakan suasana yang sangat nyaman, jadi saya bisa membaca dengan menyenangkan." ucapnya dalam video tersebut.

Cha Seung-Won juga menambahkan, "Saya merasa bahwa saya menyelam lebih dalam ke dalam drama pada hari ini. Saya pikir ini adalah drama yang sangat keren." Dilanjut dengan Kim Sung-Kyu akan memainkan peran Do Ji-Tae berkomentar, "Saya yakin kami akan dapat membuat proyek bagus yang akan memenuhi harapan Anda."

Selain Kim Soo-Hyun, Cha Seung-Won dan Kim Sung-Kyu, ada juga Lee Seol, yang akan memerankan Seo Soo-Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai karirnya. Di akhir video para aktor berbagi kegembiraan untuk drama Korea yang akan datang dan meminta pemirsa untuk menantikan "One Ordinary Day" yang akan tayang perdana pada bulan November mendatang.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Hasil Utama KTT Korea Utara Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.