Sukses

Rachel Vennya: Aku Tidak Karantina Sama Sekali di Wisma Atlet

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan sejauh ini menyebut bahwa Rachel Vennya hanya menjalani karantina selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan usai pulang dari Amerika Serikat. Padahal peraturannya dia harus dikarantina delapan hari.

Bahkan ada juga pihak yang menyebut bahwa selebgram terkenal ini minta sekamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer, selama karantina. Terkait kabar ini, dia memberi pengakuan mengejutkan.

"Aku nggak bisa ngasih kronologinya seperti apa karena aku harus memberi tahu kronologi pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet," kata mantan istri Niko Al hakim di YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Karantina

Pengakuan tidak karantina sama sekali otomatis membantah rumor bahwa dia minta sekamar dengan sang pacar selama di Wisma Atlet.

"Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Karantina

Ada pun alasan dia tak karantina adalah karena merindukan anak-anaknya. Namun dia sadar bahwa alasan ini tak bisa diterima sama sekali.

"Aku minta maaf apa pun alasannya, mau aku bilang aku memang kangen sama anak-anak aku, aku nggak mau itu dijadikan suatu pembenaran tapi memang saat itu kenyataannya memang seperti itu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Nasihat Boy

Menanggapi jawaban Rachel Vennya, Boy William menasihati, bahwa sebenarnya tindakannya bisa membahayakan putra dan putrinya. Boy mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata.

"Iya terlalu berpikir pendek juga sih harusnya memang nggak kayak gitu," ucapnya mengakui kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.