Sukses

Rachel Vennya Bantah Tak Karantina Demi Party di Bali

Rachel Vennya blak-blakan cerita soal melanggar aturan karantina.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya panen kecaman setelah diketahui tidak menjalani karantina sesuai aturan usai pulang dari Amerika Serikat. Banyak pihak menduga aksi nekat itu dilakukan untuk merayakan pesta ulang tahun di Bali bersama keluarga dan sahabat.

Rachel Vennya membantah asumsi tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun menjabarkan kronologi kejadiannya.

"Aku pulang dari US tanggal 16 September, sampai di Indonesia tanggal 17 September, harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September, nah tanggal 25 September sore aku baru ke Bali," jelasnya di YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

"Kalau narasinya aku kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak seperti itu. Tapi kabur karantina, betul," ia menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Privilese

Boy William lantas bertanya apakah dia menggunakan privilese ketenarannya agar bisa lolos karantina? Dia kembali membantah.

"Enggak sih aku enggak merasa bahwa itu privilese aku, enggak ada yang bilang aku Rachel Vennya makanya bisa skip karantina itu enggak ada," tutur ibu dua anak ini.

3 dari 4 halaman

Bersalah 

Atas perbuatannya, dia mengaku malu dan merasa bersalah. "Memang aku as a person salah dan lalai melakukan kewajiban sebagai warga Indonesia," ujar Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Rindu Anak

Dia pun membeberkan alasan sebenarnya tidak karantina seperti seharusnya adalah karena rindu dengan kedua anaknya. 

"Tapi alasan aku karena pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.