Sukses

Blak-blakan, Rachel Vennya Ungkap Kabur dari Karantina karena Kangen Anak-Anak

Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kabur saat karantina.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir dihebohkan dengan pemberitaan Rachel Vennya yang kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Aksinya ini disebut-sebut dibantu oleh seorang oknum TNI berinisial FS.

Lewat YouTube Boy William, Rachel Vennya telah membenarkan dan mengakui kesalahan bahwa dia tak menjalani karantina seuai dengan peraturan yang berlaku.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ucap selebgram terkenal itu dalam video yang diunggah Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu Anak

Sejumlah orang tentunya bertanya-tanya apa sebenarnya alasan ibu dua anak ini kabur dari karantina. Rupanya, alasannya adalah karena merindukan anak-anak.

"Tapi alasan aku karena pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Bisa Diterima

Namun, dia menyadari bahwa alasan ingin bertemu anak tak bisa dibenarkan dan diterima sama sekali.

"Aku minta maaf apa pun alasannya, mau aku bilang aku memang kangen sama anak-anak aku, aku nggak mau itu dijadikan suatu pembenaran tapi memang saat itu kenyataannya memang seperti itu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Bisa Membahayakan Anak

Menanggapi jawaban Rachel Vennya, Boy William menasihati, bahwa sebenarnya tindakan nekatnya bisa membahayakan putra dan putrinya. Boy mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata.

"Iya terlalu berpikir pendek juga sih harusnya memang nggak kayak gitu," ucapnya mengakui kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.