Sukses

Jessica Mila Serius Jalani Hubungan dengan Yakup Hasibuan, Ada Rencana Menikah?

Jessica Milla mengatakan bahwa sampai saat ini hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Mila saat ini diketahui tengah menjalin asmara dengan Yakup Hasibuan, putra seorang pengacara terkenal. Di usianya yang kini sudah semakin dewasa, Jessica Mila mengaku sudah tak main-main lagi dalam berhubungan.

Artinya, Jessica Mila saat ini menjalin hubungannya dengan cukup serius. Hal itu diungkap Jessica Mila saat ditemui awak media, belum lama ini.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengatakan bahwa sejak awal ia sudah memiliki komitmen yang sama dengan Yakup Hasibuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

"Emang dari awal aku sih serius, kami komitmen untuk jalani hubungan ini sama-sama, memang mau menjalani hubungan yang serius dan nggak mau main-main lagi. Sama-sama mau komitmen, sama-sama mau berjuang satu sama lain, mengenal keluarga satu sama lain juga," ungkap Jessica Mila.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Terlebih lagi, Jessica Milla mengatakan bahwa sampai saat ini hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan mendapat dukungan penuh dari keluarga.

"Ya Puji Tuhan hubungannya (antar keluarga) baik. Aku ke keluarga dia baik, dia ke keluarga aku juga baik. Kalau dari keluarga aku ya support aja, selalu mendoakan yang terbaik aja," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Sayangnya, saat ditanya mengenai rencana pernikahan, Jessica Mila mengaku belum membahas hal tersebut lebih jauh. Meski sudah serius, ia dan Yakup Hasibuan masih sama-sama sedang mempersiapkan mental untuk benar-benar siap berumah tangga.

"Untuk persiapan ke jenjang yang lebih serius belum ya, belum ditargetin sih, sama-sama jalanin aja sampai benar-benar siap," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.