Sukses

Profil 5 Bintang TVM Bidadari Malam SCTV, Ada Anggika Bolsterli dan Rionaldo Stokhorst

TVM Bidadari Malam SCTV dibintangi Anggika Bolsterli dan Rionaldo Stokhorst.

Liputan6.com, Jakarta TVM Bidadari Malam yang menampilkan Anggika Bolsteri dan Rionaldo Stokhorst sebagai pemeran utama siap tayang di SCTV besok malam, Selasa (19/10/2021). Bercerita tentang perjuangan hijrah seorang wanita yang pernah bekerja di tempat hiburan malam.

Cerita yang menyentuh dan penuh makna ini didukung bintang pilihan. Selain Anggika dan Rionaldo, TVM Bidadari Malam juga dibintangi Ben Kasyafani, Indah Indriana, dan Nunu Datau.

TVM atau TV Movie adalah FTV yang diproduksi SinemArt. Berikut profil 5 pemain TVM Bidadari Malam dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anggika Bolsterli

Aktris kelahiran Jakarta, 21 Juni 1995, ini memiliki darah Swiss dan Jawa. Ia debut di sinetron Terbang Bersamamu yang tayang pada 2013. Sejak 2015, Anggika mulai eksis di layar lebar. Ia bermain di Get Married 5, Yo Wis Ben 2, hingga Twivortiare.

Aktingnya di Belok Kanan Barcelona mengantarnya meraih nominasi di ajang Indonesia Movie Actors Awards 2019 dan Festival Film Bandung 2019.

3 dari 6 halaman

Rionaldo Stokhorst

Pria keturunan Jerman ini bersinar sebagai pesinetron remaja sejak era 2000-an, lewat judul Di Sini Ada Setan dan Kisah Kasih di Sekolah.

Aktor kelahiran 24 April 1982 ini telah menikah dengan Aureli Beata Schulz pada 2007. Beberapa sinetron SCTV yang dibintangi ayah tiga anak ini adalah Orang Ketiga, Samudra Cinta, Putri Titipan Tuhan, Dia, dan Pura-pura Kaya.

4 dari 6 halaman

Ben Kasyafani

Aktor kelahiran 4 Juli 1983 ini memerankan tokoh antagonis dalam TVM Bidadari Malam. Mantan suami Marshanda ini masuk ke dunia hiburan lewat MTV VJ Hunt 2007, seangkatan Franda.

Sempat jadi presenter sejumlah program TV, Ben lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Pria yang menikah dengan Nesyana Ayu Nabila pada 2016 memperkuat sinetron Cinta Suci dan Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

5 dari 6 halaman

Indah Indriana

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 November 1988, ini namanya cukup dikenal usai menjuarai ajang pemilihan model sampul majalah remaja tahun 2005.

Indah sudah muncul di 29 judul sinetron dan puluhan FTV. Buku Harian Seorang Istri, Istri Kedua dan Orang Ketiga adalah beberapa judul sinetron yang diperkuatnya. 

Belum lama ini ia melepas masa lajang. Pada 5 Juni 2021, ia menikah dengan Diaz Adritya Putra Adrian.

6 dari 6 halaman

Nunu Datau

Pemilik nama Nuryanda Datau mengawali karier sebagai artis cilik di film Sejoli Cinta Bintang Remaja yang rilis tahun 1980. Dalam beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran 7 Juni 1971 ini kerap mendapat peran ibu yang tegas hingga judes.

Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah Orang Ketiga, Cinta Karena Cinta, Anak Band hingga Badai Pasti Berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.