Sukses

Tiket Konser BTS Dijual Sampai Tembus Rp 200 Juta, Permainan Calo?

Tiket konser BTS dari berbagai kelas ikut dijual, termasuk VVIP.

Liputan6.com, Seoul - ARMY alias para penggemar BTS beberapa waktu belakangan ini mengkhawatirkan merajalelanya calo dalam konser grup ini yang digelar bulan depan di Los Angeles Amerika Serikat

Dilansir dari Allkpop, Senin (18/10/2021), sejumlah tiket konser "Permission to Dance on Stage - LA" dijual kembali di situs Ticketmaster.

Tiket dari berbagai kelas ikut dijual, termasuk VVIP. Bahkan ada yang memasang angka fantastis, yakni US$ 15.338. Bila dirupiahkan, tiket untuk menonton penampilan RM dkk ini mencapai angka sekitar Rp 216 juta.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tersedia untuk Publik

Tak heran bila angka yang ditawarkan meroket, menyesuaikan hukum ekonomi soal permintaan dan penawaran.

Seperti diketahui, tiket konser BTS di LA ini tak tersedia untuk publik, karena permintaan saat presale yang begitu tinggi.

3 dari 5 halaman

Tiket Ludes

"Karena permintaan dari para pembeli sebelumnya dan presale dari penggemar yang terverifikasi untuk BTS Permission to Dance - LA yang begitu luar biasa, semua pertunjukan ludes terjuat & tiket tak tersedia untuk penjualan ke publik," begitu pengumuman dari Ticketmaster pada 10 Oktober lalu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Dibatalkan

Sekadar informasi, Ticketmaster tak memperkenankan pembatalan tiket 72 jam setelah dibeli. Sebagai gantinya, platform ini menyediakan situs untuk menjual kembali tiket yang telah dibeli.

Dengan permintaan yang terus membludak, tak heran harganya terus meroket.

 

5 dari 5 halaman

Konser Empat Hari

Konser BTS ini akan digelar selama empat hari. Yakni tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember. Ini adalah konser pertama mereka yang digelar secara langsung sejak penampilan mereka di Seoul pada 2019 lalu.

Sebelum konser ini dilangsungkan, sang pelantun "Mic Drop" juga akan tampil dalam konser online pada 24 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.