Sukses

Emma Watson Muncul di Acara Penghargaan dengan Pakaian dari Gaun Pengantin Bekas

Pakaian yang dikenakan Emma Watson butuh 10 gaun pengantin bekas.

Liputan6.com, London - Emma Watson sudah dua tahun ini absen berjalan di karpet merah. Kini ia kembali mejeng dalam acara serupa di Earthshot Prize, tapi digelar dengan karpet hijau.

Ya, acara yang selenggarakan Minggu (17/10/2021) di London kemarin ini memang memakai karpet hijau, karena merupakan ajang penghargaan soal isu lingkungan.

Para tamu undangan juga mengenakan pakaian yang berkaitan dengan isu ini. Sang bintang Harry Potter, misalnya, memilih untuk tampil dengan pakaian dari daur ulang baju pengantin bekas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Baju Pengantin

Emma Stone mengenakan atasan serupa gaun putih bergaya backless asimetris dari tule. Ia memadukannya dengan celana hitam dengan potongan bawah melebar.

Dilansir dari E! News, pakaiannya ini didaur ulang 10 gaun pengantin dari Oxfam. Organisasi ini adalah badan amal yang bertujuan untuk membantu para wanita yang kekurangan.

3 dari 5 halaman

Jalan Sendiri

Di sisi lain, Emma Watson berjalan sendirian di ajang ini. Aktris yang terkenal menyimpan urusan pribadi rapat-rapat tersebut tak tampil bersama sang kekasih, Leo Robinton.

Keduanya terakhir kali terlihat pada Mei lalu, saat keluar dari apotek.

4 dari 5 halaman

Cuma Clickbait

Setelah foto keduanya tersebar dan rumor mengenai dirinya mengemuka, wanita 31 tahun ini langsung mengeluarkan pernyataan terbuka lewat Twitter. Ia menganggap pemberitaan yang menggunakan namanya hanyalah clickbait semata. 

"Rumor mengenai diriku bertunangan atau tidak, atau apakah karierku 'tak lagi aktif atau sebaliknya', selalu merupakan cara untuk membuat orang mengklik setiap kali mereka melaporkan apakah ini betul atau tidak," cuitnya kala itu.

5 dari 5 halaman

Janji Emma

Ia menambahkan, "Kalau aku memang memiliki kabar baru - aku berjanji akan membagikannya bersama kalian. Sementara ini, mohon anggap saja ketiadaan kabar dariku bermakna aku menghabiskan waktu saat pandemi seperti orang kebanyakan..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.