Sukses

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jadi Perbincangan Gara-Gara Bawa Bayinya Terbang ke Luar Negeri

Dalam kolom komentar, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pun memberikan penjelasan atas hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini diketahui tengah berlibur ke luar negeri. Bersamanya, mereka mengajak serta sang buah hati tercintanya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Mereka kemudian mengunggah momen-momen perjalanannya ke Instagram-nya. Salah satunya adalah momen ketika mereka sedang berada di pesawat.

Ini menjadi momen pertama kali Irwansyah dan sang istri yang juga kakak dari Shireen Sungkar itu pergi ke luar negeri sejak pandemi melanda dua tahun ke belakang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Tahun

"Alhamdulillah akhirnya setelah 2thn ga ke luar negri, kali ini perginya sm ukkasya 😘," tulis Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan

Namun unggahan itu justru banyak menimbulkan pertanyaan dari warganet. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa kakak Shireen Sungkar itu membawa putranya yang masih bayi naik pesawat.

"Serius tanya anak kecil bisa yaa naik pesawat.. Aku cuma bawa anak mau ke batam gak boleh sama petugas😢 kata pekara vaksin," tanya @afifa_fitiya0611.

"Kok bs terbang ya bayi?? Ini peraturan kok membingungkan ya??" timpal @biu.id_.

"Aku sm anakku yg umur 3 thn ga pulang2 ke jkt krn anaku ga bisa naik pesawat. Peraturan membingung kan yah...😢," tambah @merlyelfrida.

4 dari 4 halaman

Zaskia dan Shireen Sungkar Menjawab

Hal yang sama juga ditanyakan kepada Zaskia Sungkar di Instagram-nya. Dalam kolom komentar, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pun memberikan penjelasan.

"Kok bisa anak dibawah umur naik pesawat? syaratnya apa bunnnnn?" tanya @elsire_kebumen.

"Kemarin aku naik Qatar airlines alhamdulillah boleh ko, banyak anak2 juga gak cuman bayi. mungkin sesuai peraturan negara yg dituju dan maskapai nya ya, kemarin aku syaratnya ortu vaksin lengkap, ortu dan anak PCR Semoga Allah mudah kan," balas Zaskia.

"Coba cek komen komen dibawah ya banyak yang kasi tau mereka bisa domestic bawa anak juga Dan share caranya smoga Allah mudahkan. Karena kalo penerbangan international memang tergantung peraturan negara tujuan Yang penting ada visa," timpal Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.