Sukses

Pulang ke Rumah, Tukul Arwana Disambut Meriah Keluarga

Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang setelah kurang lebih tiga pekan berada di rumah sakit RSPON

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana, akhirnya diperbolehkan pulang setelah kurang lebih tiga pekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang , Jakarta Timur.

Rizki Kimon manajer Tukul Arwana mengatakan, pemilik nama asli Tukul Riyanto sudah pulang ke rumah sejak Sabtu (16/10/2021).

"Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari Sabtu kemarin jam 5," kata Rizki Kimon kepada awak media, Minggu (17/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambut Meriah

Keluarga menyambut dengan meriah kepulangan Tukul Arwana. Ia akhirnya bisa kembali lagi berkumpul dengan keluarga di rumah.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," beber rizki Kimon.

3 dari 5 halaman

Air Mata

Air mata mewarnai kepulangan Tukul Arwana. Apa lagi anak-anaknya sudah menyiapkan sedemikian rupa dalam menyambut ayahnya kembali ke rumah.

"Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," sambungnya

4 dari 5 halaman

Membaik

Untuk kondisi kesehatan Rizki Kimon menyebut Tukul Arwana kian membaik dari sebelumnya. Oleh karena itulah ia diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Perdarahan Otak

Seperti diketahui Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami perdarahan otak. Setibanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasiona, Tukul langsung mendapatkan tindakan operasi pada 24 September 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.