Sukses

Gabung Wonder Woman 3, Lynda Carter Bakal Tampil Lebih Lama Bareng Gal Gadot

Lynda Carter akan kembali memerankan Asteria dalam film ketiga Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Lynda Carter yang dikenal sebagai Wonder Woman era 1970-an, akhirnya sepakat untuk tampil dalam film Wonder Woman 3 yang kembali disutradarai Patty Jenkins.

Melalui program DC FanDome 2021, Patty Jenkins menyampaikan kabar ini secara langsung. Alhasil, Lynda akan kembali memerankan karakter penduduk Amazon bernama Asteria seperti dalam Wonder Woman 1984.

Jika dalam Wonder Woman 1984 ia hanya menjadi cameo, di film ketiga Lynda bakal memiliki peran penting terhadap karakter Diana yang diperankan Gal Gadot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hadir di Acara

Dalam acara DC FanDome, Gal Gadot dan Lynda Carter tak bisa hadir memberikan sambutan. Namun, Patty Jenkins mewakili kedua aktris tersebut, menyampaikan bahwa mereka serta kru lain sudah sangat antusias untuk menjalani proses syuting Wonder Woman 3.

3 dari 5 halaman

Antusias

"Kami bertiga sangat antusias untuk hal-hal baru yang sedang disiapkan di Wonder Woman 3," ujar Patty Jenkins seperti disampaikan People, Minggu (17/10/2021).

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Diincar

Jauh sebelum terlibat dalam film ini, Lynda Carter pernah ditunjuk sebagai Wonder Woman di serial televisi pada tahun 1976 hingga 1979. Patty Jenkins, sudah lama mengincar Lynda Carter sejak awal proses praproduksi Wonder Woman 1984.

5 dari 5 halaman

Orang Pertama

"Lynda adalah orang pertama yang saya hubungi ketika saya memulai film-film ini, dan ia kini menjadi sahabat baik saya," ujar Patty Jenkins beberapa waktu lala di sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.