Sukses

Rizky Febian Ikhlas Dilangkahi Menikah Duluan oleh Putri Delina

Rizky Febian akan dilangkahi oleh adiknya?

Liputan6.com, Jakarta Putra komedian Sule, Rizky Febian siap bila harus dilangkahi sang adik Putri Delina. Rizky Febian sendiri mengaku belum akan menikah sejauh ini. 

Putri Delina sendiri sudah mengungkap hal itu kepada Rizky Febian soal keinginan untuk menikah.

“Gue sebagai kakak terima aja. Bahkan, Putri udah bilang 'Aa kalo teteh nikah duluan gimana ?', gue jawab 'ya nggak apa-apa'," kata Rizky Febian saat ditemui di kediamannya, di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Bagi Rizky Febian, kebahagiaan Putri Delina adalah kebahagiaannya juga. Kata Rizky Febian, egois bila ada kakak yang marah cuma gara-gara dilangkahi menikah.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Namun meski begitu, pria yang akrab disapa Iky itu tak ada rencana menikah dalam waktu dekat. Hanya saja kata dia, tak mudah mencari pasangan untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius. 

“Kalau ditanya mau kawin, pengen banget. Ya tunggu aja lah," katanya.

"Gimana caranya mendapatkan seseorang yang ngerti pekerjaan, terus peduli keluarga. Terus dia juga harus peduli karier dia juga. Sama-sama ngerti gitu," ujar Iky.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Sebelumnya, Rizky Febian diberitakan pernah berpacaran dengan Azalia Bianda. Hubungan mereka berakhir pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.