Sukses

Tayang Maret 2022, Trailer The Batman Menampilkan Dark Knight Robert Pattinson dengan Riddler

The Batman akan tayang di bioskop pada Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - The Batman mulai debut trailer terbaru di DC FanDome pada hari Sabtu. Trailer tersebut menampilkan pandangan Robert Pattinson tentang Dark Knight.

Dilansir The Verge, Minggu (17/10/21), ditetapkan hanya beberapa tahun dalam karir Batman sebagai superhero, The Batman berjanji untuk menunjukkan tidak hanya melihat hari-hari awal Batman tetapi banyak proto-penjahat dan sekutu lainnya, termasuk Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Pada trailer ini juga memberi tampilan nyata pandangan Paul Dano tentang penjahat Batman yang ikonik, Riddler, yang tampaknya akan menggunakan versi karakter pembunuh berantai yang jauh lebih menyeramkan. Tembakan pada pembuka trailer menunjukkan seorang pria yang hanya terlihat dari belakang duduk di meja makan minum secangkir kopi ketika polisi tiba.

Trailer terbaru ini memberi ketegangan yang jauh berbeda dari film sebelumnya. Hal ini menyeimbangkan terang dan gelap dengan cara yang hampir memberikan efek film noir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trailer The Batman

Pattinson dan lawan mainnya Zoe Kravitz, yang memerankan Selina Kyle/Cawoman misterius, bergabung dengan sutradara Matt Reeves dalam diskusi panel sebelum trailer dirilis.

Trailer The Batman awalnya akan dirilis setahun yang lalu di acara DC FanDome 2020 sebelum Covid-19 namun produksi dihentikan akibat pandemi. Maret 2020 menjadi pertama terjedanya produksi film, lalu berlanjut pada September tahun lalu karena ketika produksi dimulai kembali Pattionson dinyatakan positif Covid.

Film ini akan tayang dibioskop pada 4 Maret 2022 mendatang.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Semua Merek Vaksin Covid-19 Aman dan Efektif Lawan Varian Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.