Sukses

Mama Rieta Tulis Doa Spesial di Hari Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Doa Mama Rieta diulang tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nigita Slavina tengah merayakan ulang tahun pernikahan. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014, telah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Sebagai ibu, Rieta Amalia ikut berbahagia melihat rumah tangga putrinya dengan Raffi Ahmad langgeng hingga saat ini. Apalagi sebentar lagi keduanya akan dikaruniai anak kedua.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Mama Rieta mengucapkan selamat hari pernikahan sambil mengunggah momen pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Selamat Hari pernikahan anak2 ku. 7 tahun Sudah mengarungi bahtera rumah tangga," tulis Mama Rieta di akun Instagram, Minggu (17/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Mama Rieta buat rumah tangga anaknya. Ia berharap keduanya bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Doa mama selalu untuk kebahahiaan.. kesehatan .. ke sukses an .. kemudahan … ke lancar an dan kerukunan sampai Maut memisahkan. 😘😘 @raffinagita1717," tulis Mama Rieta.

3 dari 4 halaman

Komentar

Doa dari sahabat serta warganet memenuhi kolom komentar Mama Rieta. Mereka ikut berbahagia dengan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketujuh.

"Happy Wedding Anniversary unt ananda ya Rieta.. God bless," tulis @mamitoko.

"Selamat anniv mba gigi dan a rafii idolaa panutan kita semuaaaaaa langgeng erus bahagia terus ❤️❤️❤️❤️," tulis @jeje_ardiansyah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Raffi Ahmad sudah 7 tahun menikah dengan Nagita Slavina. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak laki -laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Sebentar lagi mereka akan kedatangan anggota keluarga baru, lantaran Nagita Slavina kini tengah hamil anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.