Sukses

Ridho 2R Pilih Fitnes Untuk Hilangkan Grogi Jelang Pernikahan

Untuk menghilangkan grogi jelang pernikahannya Ridho 2R pilih fitnes

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R punya cara sendiri untuk menghilangkan grogi jelang pernikahannya dengan Syifa Aisyah Fauziah.

Afdal Yusman sahabat yang sudah dianggap kakak oleh Ridho 2R mengatakan, sehari jelang pernikahannya kembaran Rizki 2R sempat menemui dirinya.

Tiba-tiba pemilik nama Ridho Syafaruddin, mengajak Afdal Yusman untuk fitnes guna menghilangkan grogi.  Makluk keduanya sama-sama gemar melakukan olahraga. 

"Ridho sempet deg-degan dan mengajak fitnes. Mungkin cara dia ngilangin grogi," kata Afdal di prosesi pernikahan Ridho yang disiarkan langsung di kanal YouTube MOP Chennel, Minggu (17/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menolak

Afdal sempat menolak ajakan Ridho 2R, namun ia memulai bahwa hal tersebut merupakan cara pedangdut 24 tahun itu menenangkan diri jelang pernikahan.

"Aku bilang enggak gitu juga kali. Tapi mungkin caranya dia biar enggak grogi," katanya.

3 dari 4 halaman

Doa

Sebagai sahabat, Afdal mendoakan yang terbaik buat pernikahan Ridho 2R dengan Syifa agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

"Semoga langgeng dan samawa," kata Afdal.

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Ridho 2R menikah dengan Syifa Aisyah Fauzia dengan mas kawin emas 57,05 gram , sera uang 188 Dolar dan seperangkat alat salat. Dalam pernikahannya, Rizki kembarannya menjadi saksi dari pihak Ridho 2R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.