Sukses

Alvin Faiz Minta Fotonya Bersama Larissa Chou Untuk Dihapus

Alvin Faiz ingin menghapus foto-foto bersama Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz meminta kepada pemilik akun media sosial Instagram penggemarnya untuk menghapus foto-foto dirinya saat masih bersama dengan Larissa Chou. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu sepertinya tak mau dibayang-bayangi wajah mantan istrinya. 

Alvin Faiz bahkan meminta kepada penggemarnya untuk menghapus foto-fotonya bersama Larissa. 

“Min, minta tlg yaa foto2 saya sama larisa yg ada di akun ini dihapus semua yaa, makasih yaa min. Semoga sehat selalu," tulis Alvin saat mengirim pesan ke akun Instagram penggemarnya, sebagaimana diunggah akun @anti.alvin_henny, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou pernah menikah dan mendapatkan seorang anak. Setelah bercerai, Alvin Faiz menikah kembali dengan Henny Rahman.

 

3 dari 4 halaman

Cemburu?

Namun keinginan Alvin tersebut malah dipandang sinis oleh warganet. Mereka menduga isi pesan Alvin tersebut atas suruhan istrinya.

“Paling suruhan istri nya, kasian pasti berantem tuh di belakang," kata akun karmanitha.

“Itu kayaknya yg dm si henny dech pake akun si alvin, dia cemburu," kata akun dearnas_29.

 

4 dari 4 halaman

Foto Kenangan

Selain dituding karena cemburu, penghapusan foto Alvin dan Larissa bisa dianggap menghapus kenangan. 

“Astagfirullah keterlaluan bgt km vin sm ibu dr anakmu. Cukuplah foto itu sbgai kenangan. Kecuali km memang gk post sm sekali foto di IG," kata akun putriindah_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.