Sukses

Curhat Shandy Aulia, Terbangun dengan Sesak di Dada

Shandy Aulia menceritakan suasana hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia curhat soal kesedihan lewat akun Instagram pribadinya. Tulisannya berlatarkan foto bernuansa hitam putih yang seolah menggambarkan suasana hatinya.

Ibu satu anak ini bercerita, bahwa dia sempat terbangun dari tidur dengan keadaan yang kurang baik.

"Terbangun dalam tidur, ada terasa sesak di dada. Perlahan kutarik napasku.. Tenang yang terbaik menerima kenyataan," tulis bintang film Eiffel I'm in Love, pada Sabtu (16/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Kekuatan baru

Setelah menenangkan diri, Shandy Aulia kembali tidur dengan harapan dapat bangun keesokan harinya dengan kondisi yang lebih baik.

"Dan aku kembali tidur, karena besok adalah hari yang baru dan perlu kekuatan baru. Selamat istirahat hati, pikiran dan jiwa," ia mengakhiri ceritanya.

3 dari 4 halaman

Isu Cerai

Diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia sedang diterpa isu perceraian dengan suami yang sudah 10 tahun menikahinya, David Herbowo. Isu ini tercium setelah tak ada lagi foto terbaru bersama sang suami di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Kata Shandy Aulia

Terkait kabar ini, Shandy Aulia belum membenarkan atau meyanggah. Dia hanya meminta agar media menghargai privasinya.

“Berikan ruang waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.