Pemain dan Kru Film Gentleman Dilarikan ke RS karena Serangan Lebah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Okt 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 15:30 WIB
Gentleman
Perbesar
[Foto: Soompi]

Liputan6.com, Seoul - Kabar megejutkan datang dari film yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Park Sung Hoon berjudul Gentleman. Para kru dan pemain mengalami masalah saat syuting.

Pada Jumat (15/10/2021) diberitakan bahwa beberapa pemain dan anggota kru disengat lebah di lokasi syuting Gentleman.

Dikutip dari Soompi, petugas pemadam kebakaran yang menangani insiden itu mengungkap bahwa musibah terjadi di Shinbok-ri, Okcheon-myeon, Yangpyeong-gun, Provinsi Gyeonggi pada 14 Oktober 2021 pukul 14.21 waktu setempat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Korban

Ju Ji Hoon
Perbesar
[Foto: iQiyi]

Pemeran utama lolos dari kejadian nahas ini. Park Sung Woong tidak berada di lokasi syuting hari itu, dan saat Ju Ji Hoon dan Choi Sung Eun berada di lokasi syuting, mereka tidak disengat.

Dalam kejadian ini, ada sekitar 16 orang pemeran dan staf produksi yang tersengat lebah. Peristiwa ini bermula saat seseorang mengganggu sarang hingga kawanan lebah pun bereaksi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perawatan

Gara-gara kasus ini, tiga orang mendapat perawatan darurat sementara 13 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, kondisi sudah kembali aman.

Setelah mendapat perawatan, pemain dan kru kembali melanjutkan syuting.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kembali syuting

"Dan kami melanjutkan syuting seperti biasa. Hanya satu adegan yang sedikit tertunda, jadi tidak ada hambatan besar untuk jadwal syuting," kata kru produksi.

Gentleman dijadwalkan tayang perdana pada Mei 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya