Sukses

Kiwil Hujat Diri Sendiri Usai Geger Pernyataan Analogikan Istri dengan Mobil

Kiwil menyerang dirinya sendiri di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Kiwil soal poligami menuai kritikan. Dalam konten YouTube Feni Rose, sang komedian ditanya, mengapa dia tidak menerima memiliki satu istri saja.

Mantan suami Meggy Wulandari tersebut kemudian menjawab dengan contoh kasus kepemilikan kendaraan. Video ini diunggah di pada 12 Oktober 2021.

Di tengah percakapan, Feni Rose terheran-heran mengapa Kiwil menganalogikan istri dengan benda.

"Karena harus punya pilihan. Misalnya gini, gua enggak pernah nolak apa yang dikasih, bukan berarti gua nyari, enggak kok," jawab pemilik nama asli Wildan Delta

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujat Diri Sendiri

Potongan video tersebut viral di Twitter dan menjadi sorotan warganet. Mereka ramai-ramai mengkritik Kiwil hingga menjadi Trending Topic Indonesia. Lewat Instagram Story, Kiwil ikut menghujat diri sendiri.

"Buat netizen, nggak usah repot-repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang, gue bantuin ya. Heh Kiwil, emang kaca di rumah lu udah pecah? Sampai nggak sempat ngaca hah? Hahaha," tulisnya, Jumat (15/10/2021).

3 dari 5 halaman

Tukang Kawin

Tak berhenti sampai situ, Kiwil bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa dia suka kawin.

"Heh Kiwil, lu tuh tukang kawin mulu, doyan amat sih. Kiwil, lu nggak punya perasaan, yang lu punya cuma nafsu doang. Puas lu Wil," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Senang Jadi Trending Topic

Dia justru senang karena namanya masuk Trending Topic Indonesia. Katanya, itu merupakan keinginannya sejak lama.

"Gue kan Kiwil, kenapa gue hujat gue? Ah yang penting Trending Topik sekian lama menunggunya, baru sekarang," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Kiwil

Sebelumnya, Feni Rose bertanya mengapa Kiwil tak cukup memiliki seorang istri saja. Lalu dia menjawab dengan contoh kasus. 

"Bicara soal istri, boleh enggak gua alibi yang lain, mobil, mau enggak bini dikasih mobil satu?" tanya sang komedian dalam video yang diunggah pada 12 Oktober 2021.

"Mungkin mau," jawab Feni Rose. Kiwil tak setuju dengan jawaban Feni Rose.

Menurutnya, manusia akan menginginkan hal yang lebih dari apa yang sudah dimiliki. "Enggak mungkin. Karena banyak temen-temen gua juga begitu bul****t lah, besok gua pengin usaha ini, besok punya mobil ini, gua ganti ini," ujar Kiwil.

Feni Rose kembali bertanya, mengapa Kiwil menganalogikan istri dengan benda. "Kenapa analoginya benda?".

"Karena harus punya pilihan. Misalnya gini, gua enggak pernah nolak apa yang dikasih, bukan berarti gua nyari, enggak kok," jawab Kiwil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.