Sukses

Secret Number Comeback, Perkenalkan Anggota Baru Lewat Teaser

Girl grup asal Korea Selatan, Secret Number memperkenalkan member baru dalam teaser comebacknya.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahwa salah satu girl grup dari agensi Vine Entertainment asal Korea Selatan, Secret Number, memiliki member baru membuat para penggemar heboh. Rasa penasaran LOCKEY (penggemar Secret Number) terhadap member baru nya semakin menjadi setelah rilisnya poster comeback mereka untuk single ketiganya.

Dilansir Allkpop, Sabtu (16/10/2021), Pada 4 Oktober 2021 kemarin, Secret Number telah merilis poster coming soon sebagai tanda comeback mereka. Selanjutnya, disusul dengan jadwal comeback yang dirilis pada 7 Oktober 2021 lalu.

Sejak saat itu, laman Twitter resmi Secret Number merilis teaser member satu per satu. Sebelumnya memang telah dikabarkan bahwa Secret Number memiliki anggota baru yang akan bergabung dalam single ketiganya yang dijadwalkan pada 27 Oktober 2021 medatang.

Kabar ini bermula saat poster yang telah dirilis menampilkan enam pasang kaki para anggota dengan menggunakan style yang color full. Namun, salah satu member Secret Number, Denise, tidak dapat bergabung dalam single terbarunya karena suatu hal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Member Baru Secret Number

Para penggemar pun semakin penasaran dengan pemilik kaki yang ditampilkan dalam poster. Hingga akhirnya melalui laman Twitter @5ecretNumber pada Jumat 15 Oktober 2021, girl group asal Korea Selatan ini mengungkap member baru menjelang single terbarunya "Fire Saturday".

Anggota baru itu bernama Zuu, yang telah diperkenalkan lewat akun resmi Secret Number melalui video teaser berdurasi 17 detik yang di unggah di laman YouTube. Ia menjadi anggota ke enam yang bergabung dengan grup setelah Lea, Dita, Jiny, Soodam dan Denise.

Zuu yang memiliki gigi gingsul sebagai ciri khasnya, mendapat banyak pujian dari para penggemar. "Kami belum tahu banyak tentang dia, tetapi mari kita berharap bisa melihatnya tumbuh!" ungkap salah satu penggemarnya.

Selamat bergabung di Secret Number, Zuu!

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini