Sukses

Lagu Terbaru Neng Wirdha Puncaki Tangga Lagu Radio Dangdut, Sukses Geser Happy Asmara

Lagu Neng Wirdha berjudul Kau Berbisa memuncaki tangga lagu radio dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Lagu terbaru pedangdut Neng Wirdha berjudul "Kau Berbisa" sukses memuncaki tangga lagu radio dangdut di area Jawa Barat. Lagu yang diproduksi label rekaman Jex Management ini sanggup melewati sejumlah lagu hits populer.

Keberadaan lagu terbaru penyanyi Wirdha Sylvina di tangga lagu radio dangdut dibagikan melalui akun Instagramnya. Ia memperlihatkan lagu "Kau Berbisa" berada di posisi jawara melewati lagu milik Safira Inema, Happy Asmara dan Oma Mulyana.

"𝔸𝕝𝕙𝕒𝕞𝕕𝕦𝕝𝕚𝕝𝕝𝕒𝕙 W𝕒 𝕊𝕪𝕦𝕜𝕣𝕦𝕝𝕝𝕒𝕙. ℳαsyα'Allαh💓Ƭαbαrαkαllαh...‎آلَّلهُمَّ صلِّ وَسَلِم وَبَـآرِك عَلَى سَّيدْنـآ مُحَمّـدْ وَعَلَى آلِهِ وَصَحبِهِ أَجمَعِيْ 💚Semoga masih bisa bertahan lamaaaa di No.1 CETAR YA GUYS..😍😍😘😘😘 Aamiin.," tulis putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini sebagai status teks di Instagramnya, 17 Oktober 2021.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangga Lagu Cakra FM Bandung

Neng Wirdha sekaligus mengunggah tangga lagu yang dirilis radio Cakra FM Bandung. Ia sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian pendengar yang sudah meminta diputarkan lagu terbarunya itu.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH❤️❤️ TERIMAKASIH UTK SEMUA KESAYANGAN-KESAYANGAN @nengwirdha.official : Baraya Cakra ,dan semua fans yg tergabung dlm "Neng Wirdha Lovers" YG SUDAH dan SELALU MEREQUEST #KAUBERBISA," dia menuliskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Ketujuh

Seperti diketahui, lagu Neng Wirdha berjudul "Kau Berbisa" merupakan single ketujuh yang dirilis dirinya bersama Jex Management. Keenam single Neng Wirdha yakni, "Tak Tahu Diri", "Player", "Anak yang Hilang", "Fatamorgana", "Tapi Boong", dan "Abang Jecky"

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pintar Bersandiwara

Lagu "Kau Berbisa" ciptaan Jul Bahar ini berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Tak dipungkiri, realita tersebut bisa saja kita temui dalam kehidupan.

“Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan,” Neng Wirdha menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.