Sukses

Nikita Willy Kenang Pernikahan Setahun Lalu, Dijuluki Pengantin Pasrah

Nikita Willy merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan merayakan anniversary pernikahan yang pertama pada hari ini, Sabtu (16/10/2021). Acara sakral itu sangat membekas di benak keduanya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Nikita Willy pun mengenang kembali penampilannya saat menikah. Dia puas memakai baju kurung rancangan Myrna Myura.

"Kebaya buatan kak @myrnamyura adalah baju kurung impianku dari kecil pokoknya saat menikah mau pakai baju warna merah buatan Myrna Myura dan aku request sama Kak Myrna yang sederhana designnya," tulis bintang sinetron Cinta Buta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makeup Impian

Tak cuma busana, riasan yang mempercantik wajahnya juga termasuk impiannya. Dia memercayakannya pada make up artist Marlene Hariman. Kala itu, Nikita tak memiliki permintaan khusus.

"Make up dengan kak @marlenehariman juga menjadi impian saat aku nikah dan untungnya dapat jadwalnya, tanpa test make up, tanpa request ini itu terserah kak Marlene dan wedding stylist aja diapain karena aku yakin hasilnya bagus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sunting 

Yang tak kalah bermakna adalah sunting asli dari almarhumah Elly Kasim. Ada cerita unik saat proses pemakaian sunting, yakni dia tak boleh melihat kaca.

"Nggak boleh lihat kaca sampai sunting benar benar selesai dipakai, ke kamar mandi pun gaboleh ngintip kaca katanya “pamali” haha dan saat selesai lihat kaca i had tears akhirnya jadi 'minang princess' beneran impian dari kecil," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pengantin Pasrah

Di kolom komentar, make up artist Marlene Hariman menjuluki Nikita Willy dengan sebutan pengantin pasrah. Itu lantaran dia tak punya permintaan, dan mempercayakan semua pada ahlinya.

"Bener2 definisi manten pasrah, tapi justru aura keluar berkali2 lipat. Thanks to you Niki, bride aku setaun ini bener2 smua demam lipstik merah Niki," kata Marlene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.