Lihat Hasil USG, Sule Menangis Wajah Sang Anak Mirip Dirinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Okt 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 12:00 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Nathalie Holscher, istri komedian Sule, sudah menginjak tujuh bulan. Hasil USG wajah calon anaknya pun semakin terlihat jelas.

Sule mengungkap bahwa dari hasil USG, sang anak mewarisi garis wajahnya, Hal ini rupanya membuat Sule kurang senang. Sebab, dia ingin anaknya mirip dengan Natahlie.

"Saya nangis waktu itu, persis saya. Saya maunya ke dia. Tapi saya berdoa terus, ya Allah jangan, jangan, minimal mirip hidungnyalah," ungkap pemilik nama asli Entis Sutisna, dikutip dari YouTube Star Story, Sabtu (16/10/2021).

"Saya percuma dong ngawinin dia kalau masih sama kayak saya. Anak-anak kan semua sudah mancung tuh, tinggal yang ini," sambung sang komedian.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersyukur dan Optimis

6 Momen Acara 7 Bulanan Nathalie Holscher, Gaya Sule Curi Perhatian
Perbesar
Acara tasyakuran Nathalie Holscher digealar tertutup bersama keluarga. (Sumber: YouTube/SULE FAMILY)

Meski begitu, Sule tetap optimis anak kelimanya nanti memiliki wajah yang mirip dengan sang istri.

"Tapi insyaallah lah mirip dia. Tapi pertama bersyukur berarti anak gue, yang kedua sih penginnya mirip dia, kan keren gitu," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nama

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sule juga telah menyiapkan nama untuk sang buah hati yang menurut hasil USG berjenis kelamin laki-laki. Dia pun member sedikit bocoran.

"Nama inisial Andriansyah Sutisna itu ujungnya, inisial depannya A. Coba tebak ya A-nya apa. Nanti mau bikin kuis kita, siapa yang bisa nebak namanya dapat hadiah," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Sabar Melahirkan

Sementara itu, Nathalie Holscher juga sudah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati yang diperkirakan lahir dua bulan mendatang.

"Biasanya kalau kemarin-kemarin aku nggak terlalu ngitung, tapi makin ke sini, aduh masih bulan segini lagi, padahal kan tinggal dua bulan lagi. Tapi sudah siap batin, mental, semua siap," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya