Sukses

Nathalie Holscher Syukuran 7 Bulan Kehamilan, Ngeluh Sakit Punggung Hingga Ulu Hati

Usia kehamilan Nathalie Holscher sudah 7 bulan. Ia merasakan sejumlah gangguan kesehatan di kehamilan pertama. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan. Rangkaian acara mengenakan bahasa Sunda menampilkan prosesi sarat makna, dari sungkem kepada orangtua hingga menjual rujak.

Semua dilakoni Nathalie Holscher dan sang suami dengan lancar. Yang membuatnya agak bingung tentu saja bahasa Sunda yang tak sepenuhnya ia pahami meski sudah setahun lebih menikah.

“Rangkaian acaranya sungkeman seperti biasa minta doa sama orangtua, terus habis itu ada acara simbolis dagang rujak. Dagang rujak tadi, terus dimandiin. Katanya ada air tujuh sumur, air kembang, air donga, karena air adalah sumber kehidupan,” ujar Sule.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Roaming

“Sempat roaming karena pakai bahasa Sunda semua, tapi semua berjalan dengan lancarlah,” beber Nathalie Holscher, kami lansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (15/10/2021).

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher hadir kecuali neneknya yang bermukim di Belanda. Mengingat datang dari luar negeri di era pandemi Covid-19 harus melewati proses karantina lebih dari tiga hari, ia tak bisa hadir.

3 dari 5 halaman

Keluarga Yang Hadir

“Keluarganya Nathalie juga semua. Cuma satu saja sih yang di Belanda, Oma. Seharusnya Oma ada di sini. Cuma karena posisinya di sana, terus ada karantina juga,” urai ayah Rizky Febian.

Usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan, Nathalie Holscher berbagi cerita soal kehamilan trimester ketiga yang membuatnya serbasalah dari posisi tidur hingga gangguan kesehatan.

 

4 dari 5 halaman

Napas Mulai Engap

“Sekarang (napas) sudah mulai engap, tidur (menghadap) kiri kanan serbasalah,” Nathalie Holscher menjelaskan. Merespons keluhan istri belakangan, Sule menjadi suami siaga.

“Dia pertama kali. Jadi yang diisukan dia sudah punya anak dulu (salah). Karena saya melihat. Tahunya dia banyak keluhan, aduh bagaimana ya. Baca Google, searching terus,” Sule menukas.

5 dari 5 halaman

Jadi Kaget

“Jadi kaget. Dia kan merasa biasanya enggak sakit punggung, tiba-tiba skait punggung. Google, searching terus,” bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung memerangkan.

Tak punya referensi karena belum pernah hamil, membuat Nathalie Hoilscher sering bertanya-tanya. “Kenapa (saat hamil) ulu hati bisa sakit. Muntah?” cetusnya. Meski demikian, Nathalie Holscher melakoni dengan sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.