Kakek Suhud Malah Minta Maaf, Memaklumi Amarah Baim Wong yang Lelah Dampingi Istri Jelang Bersalin

Oleh Wayan Diananto pada 16 Okt 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 09:30 WIB
Baim Wong dan Kakek Suhud.
Perbesar
Baim Wong akhirnya menemui kakek Suhud dan minta maaf. (Foto: Instagram @baimwong)

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan mengharukan dari pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud. Saat YouTuber dengan 19,4 juta pengikut itu datang, kakek Suhud malah minta maaf.

Momen ini membuat Baim Wong syok. Saat itulah bintang film Dilema dan Bebas paham mengapa ia dihujat habis-habisan oleh masyarakat Indonesia. Kakek Suhud rendah hati.

Ini tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (15/10/2021). Duduk di kursi, suami Paula Verhoeven yang mengenakan kaus abu-abu menjabat tangan Suhud.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saya Juga Minta Maaf

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Perbesar
Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

“Saya terima maafnya dan saya juga mau minta maaf,” sahut kakek Suhud sambil menjabat tangan bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Sejuta Cinta Marshanda.

Mendengar ini, Baim Wong buru-buru menyela, “Saya yang minta maaf.” Suhud merespons, “Ya, sama-sama.” Suasana tatap muka Baim Wong dan Suhud berlangsung hangat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saya Yang Minta Maaf

Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Perbesar
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

“Saya yang minta maaf, pantasan banyak yang hujat saya. Bapak baik banget. Saya malu,” cetus Baim Wong seraya tertawa. Dalam kesempatan itu, Suhud membesarkan hati sang aktor.

“Enggak apa-apa, kita kan namanya manusia pasti pernah khilaf. Ada khilafnya, ada bagusnya. Itu kan tergantung dari kondisi kita,” kakek Suhud menasihati.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Hanya Memaafkan

Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Perbesar
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Tak hanya memaafkan, Suhud memperlihatkan empatinya kepada Baim Wong. Ia maklum jika Baim Wong kala itu bereaksi ketus. Sebagai selebritas, tentu ia sangat sibuk.

Belum lagi Paula Verhoeven (saat insiden marah-marah itu terjadi -red) tengah hamil tua dan dalam hitungan hari akan melahirkan. Pikiran Baim Wong pasti terbagi dan tak mudah menghadapi ini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mungkin Pak Baim Capai

Baim Wong.
Perbesar
Baim Wong kerap memanfaatkan waktu senggang dengan main gim, untuk usir jenuh. (Foto: Instagram @baimwong)

“Dan mungkin Pak Baim capai. Saya anggap, saya maklumi itu. Apalagi Mbak Paula mau melahirkan, pasti capai terus saya ngikutin (Mas Baim) terus,” kata Suhud. Mendengar ujaran ini, hati aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu meleleh.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong terkesan dengan kepribadian Suhud. “Masyaallah.. Terima kasih tegurannya… Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” cuitnya di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya