Sukses

6 Potret Aktor Sinetron Naluri Hati SCTV Saat Kenakan Jas, Makin Ganteng dan Berwibawa

Samuel Zylgwyn dan para aktor Naluri Hati SCTV makin berwibawa pakai jas, berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain cerita yang memikat, sinetron Naluri Hati SCTV dibintangi sederet aktor tampan. Pesona Samuel Zylgwyn hingga Bryan Mckenzie membuat penonton setia menyaksikan sinetron produksi SinemArt hingga jelang tengah malam.

Dalam tayangan sinetron yang memakai soundtrack lagu Judika ini, karakter pria identik dengan pakaian rapi. Setelan jas atau blazer menjadi kostum yang kerap dipakai Donny Michael dan aktor lainnya.

Belum lama ini, dalam unggahan suami Franda terlihat sejumlah pemain pria Naluri Hati tampil menawan pakai jas. Tampak makin gagah dan berwibawa. Berikut 6 potret aktor di sinetron Naluri Hati saat memakai jas dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (17/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Samuel Zylgwyn

Dalam unggahan di Instagram, ayah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ini lebih sering tampil kasual memakai kaos dan polo shirt.

Ia hanya memakai setelan jas saat menghadiri acara formal, seperti ajang penghargaan dan ketika diundang ke Istana Bogor untuk bertemu Presiden Joko Widodo pada 2019.

3 dari 7 halaman

Donny Michael

Aktor spesialis peran antagonis ini tampak gagah mengenakan setelan jas fit body. Suami Aryani Fitriana memilih outfit dengan warna serbahitam ketika hadir di HUT SCTV ke-30 tahun 2020.

4 dari 7 halaman

Bryan Mckenzie

Tampil mengenakan blazer abu abu terang dengan kemeja hitam, aktor berdarah Jerman ini makin terlihat hot berkat kacamata hitam. Cocok bermain di film spionase.

 

5 dari 7 halaman

Ajun Perwira

Pemeran Toni terlihat gagah mengenakan suit biru. Suami Jennifer Jill tampak penuh percaya diri mejeng di tepi kolam renang.

6 dari 7 halaman

Giovanni Tobing

Memakai jas dipadukan celana jin, gaya santai Giovanni terlihat memukau. Dalam potret ini terlihat ia berpose dengan Samuel.

7 dari 7 halaman

Fajar Rezky

Kerap menjadi model untuk sejumlah pemotretan fashion dan iklan, Fajar tampak menawan saat mengenakan setelan jas. Pemeran tokoh Arga ini terlihat necis berpose di depan sebuah mobil mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.