Sukses

Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel NOAH Semangat Nyanyikan Lagu-Lagu Era Peterpan

Penampilan Ariel NOAH cs menjadikan mereka sebagai artis terakhir yang beraksi setelah musikus lainnya seperti Iwa K, Saykoji, hingga Yura Yunita.

Liputan6.com, Jakarta NOAH menjadi artis pamungkas di acara Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar di Stadion Lukas Enembe Jayapura, Jumat (15/10/2021) sejak pukul 19.00 WIT.

Penampilan Ariel NOAH cs ini menjadikan mereka sebagai artis terakhir yang beraksi setelah musikus lainnya seperti Iwa K, Saykoji, Yura Yunita, serta sejumlah musikus asli Papua yang di antaranya adalah Nogei dan Blasta Rap Merauke.

Istimewanya, kali ini NOAH tak hanya membawakan lagu-lagu di era setelah pergantian nama band. Sejumlah lagu-lagu lawas sewaktu mereka masih bernama Peterpan, dibawakan secara apik. Ariel pun terlihat sangat bersemangat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Era NOAH

Sebelum membawa lagu-lagu era Peterpan, NOAH terlebih dahulu menampilkan dua lagu di era metamorfosis, yaitu "Separuh Aku" dan "Wanitaku".

Seperti bisa dilihat melalui siarang langsung di berbagai stasiun televisi pada Jumat (15 /10/2021), kedua lagu tersebut sukses membuat para penonton ikut bernyanyi sambil sesekali bersorak.

3 dari 5 halaman

Lagu Era Peterpan

Setelah "Wanitaku" rampung dibawakan, gebukan sang penabuh drum membahana di seisi stadion.

"Lanjut!" teriak Ariel yang sudah membawa gitar sebelum lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" dilantunkan.

Di tengah lagu, Ariel yang pipinya terlihat dicat putih, semakin bersemangat. "Lanjut! Yang mau lanjut tangannya di atas..!" teriaknya sebelum melanjutkan lagu tersebut.

4 dari 5 halaman

Topeng

Penampilan NOAH pun sempat dijeda oleh pertunjukan kembang api yang indah. Setelah itu, barulah NOAH kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu terakhir yang merupakan tembang era Peterpan, "Topeng".

"Lanjut! Teman-teman semua ini lagu terakhir kita! Semua siap habiskan tenaga...!" ujar Ariel sebelum melantunkan lirik lagu "Topeng" dengan penuh semangat sambil berjingkrak-jingkrak.

"Oke teman-teman semua! Ini kesempatan paling langka. Kita bikin tepuk tangan paling keras di Papua!" teriak Ariel di tengah-tengah lagu.

5 dari 5 halaman

Seru!

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (15/10/2021), Ariel NOAH juga menunjukkan kembang api yang dinyalakan begitu meriah.

"Luar biasa," teriak Ariel dalam video yang diunggah. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan kembang api-kembang api tersebut.

Bagi Ariel NOAH, bisa tampil di acara penutupan PON XX Papua memiliki keseruan tersendiri. Hal itu diungkapkannya dalam keterangan unggahannya.

"Seruuuuuuuu #torangbisa," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.