Sukses

NOAH Band Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel: Luar Biasa

Kehadiran NOAH band disambut meriah oleh para penonton penutupan PON XX 2021 Papua.

Liputan6.com, Jakarta - NOAH band menjadi band yang tampil di acara penutupan PON XX 2021 Papua. Terlihat sang vokalis, Ariel NOAH begitu semangat melantunkan lagu "Topeng".

Lagu "Topeng" pun menjadi lagu akhir di acara penutupan PON XX 2021 Papua. Sebelumnya NOAH band  melantunkan "Separuh Aku"

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengajak penonton berteriak memanggil NOAH band.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicat

Ariel yang mengenakan jas putih di mengenakan cat berwarna putih yang ditorehkan di pipinya. Sementara sang keybordis, David tampil biasa saja tanpa dicat.

 

3 dari 4 halaman

Kembang Api

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (15/10/2021), Ariel NOAH juga menunjukkan kembang api yang dinyalakan begitu meriah.

"Luar biasa," teriak Ariel dalam video yang diunggah. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan kembang api-kembang api tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Seru

Bagi Ariel NOAH bisa tampil di acara penutupan PON XX Papua memiliki keseruan tersendiri. Hal itu diungkapkannya dalam keterangan.

"Seruuuuuuuu #torangbisa," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.