Dipo Latief Diminta Bayar Nafkah Anak Nikita Mirzani Rp 10 Juta per Bulan

Oleh Aditia Saputra pada 16 Okt 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 10:13 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani meminta keadilan untuk anaknya yang bernama Arkarna Mawardi. Anak tersebut adalah hasil pernikahannya dengan Dipo Latief.  

Nikita meminta kepada Dipo Latief sebagai ayah kandungnya untuk memberikan nafkah setiap bulannya.

“Ya kasih Rp 10 juta sebulan. Murah lah, buat anak konglomerat mah sepele," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dewasa

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Bersama kuasa hukumnya, Nikita Mirzani datang ke Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12). Kehadirannya untuk melengkapi BAP terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez alias Jupe beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mantan istri Sajad Ukra ini menegaskan nafkah yang dimintanya agar diberikan hingga beranjak dewasa. 

“Sampai dewasa, umur 21 tahun,” kata Nikita Mirzani.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Pernah

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Awalnya, Nikita Mirzani tak pernah mempermasalahkan saat mantan suaminya tak pernah memberikan nafkah untuk anaknya sejak lahir hingga saat ini. Namun, semua itu berubah sejak Dipo mencari gara-gara dengannya. 

“Belum pernah sepeser pun. Tadi juga ditanya di atas sama penyidiknya, katanya Dipo sudah bayar pas diminta bukti transfernya tunggu di-crosscheck lagi, belum ada sepeser pun yang masuk ke rekening," katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kewajibannya

Namun, Dipo selalu mengusik kehidupan Nikita Mirzani yang tenang. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk melaporkan Dipo Latief ke polisi dengan dugaan penelantaran anak yang kasusnya hingga kini masih diproses. Nikita juga meminta agar Dipo memenuhi kewajibannya. 

“Karena kan dia ganggu-ganggu terus, coba dia enggak ganggu-ganggu. Tapi kalau sudah gini, segala apa pun urusan yang sudah diputuskan oleh pengadilan, ya harus dibayar jadinya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya