Sukses

Raffi Ahmad Ingin Anak Keduanya jadi Playboy, Mama Rieta Tak Setuju

Raffi Ahmad sudah memiliki calon nama untuk anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal kembali memiliki momongan. Saat ini, diakui Raffi, dirinya sudah mempersiapkan nama untuk anak keduanya. 

Menurut Raffi Ahmad, beberapa pilihan nama sudah ditentukannya bersama dengan Nagita Slavina. Salah satu pilihan Raffi adalah Rahsyad.

“Rahsyad, artinya memesona, berkilau, cemerlang, biar kayak lebih playboy," kata Raffi Ahmad seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (15/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Setuju

Namun mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia tak setuju dengan apa yang dikatakan oleh menantunya itu. Dirinya tak mau cucunya kelak menjadi playboy seperti penjelasan Raffi Ahmad. 

“Amit-amit jangan playboy dong," ucap Rieta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Masalah

Meski ditegur mertua, Raffi tak masalah bila anaknya kelak menjadi playboy. Bagi suami Nagita Slavina tersebut, yang terpenting anaknya kelak tetap bertanggung jawab. 

“Ya laki-laki itu harus begitu, ma. Tapi kan harus bertanggung jawab. Bener, enggak?" ujar Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga

Namun Rieta tetap meminta Raffi menjaga ucapannya. Sebab, menurut dia, ucapan orangtua bisa saja menjadi doa untuk anaknya kelak. 

“Mulut kita itu doa kita," tegur Rieta.

“Playboy itu bukan berarti enggak baik, ma," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.