Sukses

Nikita Mirzani Ragu Dengan Permintaan Maaf Baim Wong

Baim Wong minta maaf ke kakek Suhud, Nikita Mirzani tak percaya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong telah meminta maaf kepada Suhud Arie, kakek 70 tahun yang ia marahi karena diduga membuntuti dan meminta uang kepadanya.

Permintaan maaf dituliskan Baim Wong di akun Instagramnya, dan bertemu langsung dengan kakek Suhud.

Terkait hal itu Nikita Mirzani menduga hal itu dilakukan suami Paula Verhoeven tidak dari hatinya terdalam alias terpaksa.

"Gua totally 100 persen ragu (sama permintaan maafnya), karena gue kan tahu dia ya, netizen kan nggak tau. Setengah karyawan gua kan bekas karyawan dia," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta, baru-baru ini. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penilaian Nikita Mirzani

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani berkata hal itu. Sebab melalui pernyataan awalnya, Baim Wong tidak mengakui kesalahannya bahkan tak menyesalinya sedikitpun.

"Karena mungkin sudah banyak hujatan juga kali dan dia kan bilang sebenernya 'saya nggak mau klarifikasi, tapi demi kebahagiaan keluarga saya'. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si kakek ini," ungkap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Manusia Biasa

Menurut Nikita Mirzani sudah menjadi kebiasaan manusia selalu meminta maaf bila dirinya terdesak. Namun ia sangat menyangsikan sikap Baim.

"Ya manusia kan emang gitu, kalau udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas, kita kan enggak pernah tau ikhlas atau nggak namanya manusia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Nikita Mirzani kembali mengatakan bahwa Baim Wong minta maaf karena terpaksa. Apalagi kakek Suhud sudah menceritakan permasalahannya di kanal YouTube miliknya.

"Karena udah rame, udah ada di langit enertain juga. Mau nggak mau harus mengucap maaf juga dia. Tapi kan awalnya kita ambil awal dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia (Baim Wong) sendiri yang ngomong kok, tidak menyesal dengan hal yang dia lakukan,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.