Sukses

Nikita Mirzani Usir Ojol dari Rumahnya, Tak Terima Disamakan dengan Baim Wong

Terkait hal itu Nikita Mirzani angkat suara.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani begitu menyoroti permasalahan yang tengah di hadapi Baim Wong. Karena memarahi kakek 70 tahun bernama Suhud Arief. Sehingga Baim Wong menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap tidak sopan dengan orang yang lebih tua.

Namun pada saat bersamaan, video lawas Nikita Mirzani memarahi ojek online (ojol) kembali ramai dibicarakan. Bahkan ada yang menuding sikapnya sama seperti dengan Baim Wong.

Terkait hal itu Nikita Mirzani angkat suara. Ia tak mau permasalahannya disamakan dengan pemilik nama asli Muhammad Ibrahim.

"Ada juga yang menyandingkan Niki dengan gojek yang datang ke rumah minta-minta ama gue, disandingin juga sama dia (video Baim Wong). Lu gila ya? Itu yang dateng 60 orang, lo pikir rumah gue tempat penampungan? Bedain lah," ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Baim Wong

Nikita Mirzani menduga perbandingan tidak masuk akal tersebut dilakukan oleh para penggenar Baim Wong. Mereka akan melakukan apa saja untuk membela idolanya.

"Kadang fans-fansnya pada b***n jadi gue bingung mau gimana lagi," katanya.

3 dari 4 halaman

Senang

Mantan istri siri Dipo Latief tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Yang pasti dirinya senang melihat Baim Wong dicibir oleh warganet.

"Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini ya. Semoga semua mata netizen, mata masyarakat indonesia bisa menerima kenyataan bahwa dia seburuk itu," kata Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Marahi Ojol

Nama Nikita Mirzani sempat menjadi sorotan publik, karena marah dan mengusir puluhan pengemudi ojol yang menyatroni rumahnya pada pertengahan 2020.

Saat itu tersiar kabar Nikita Mirzani akan membagikan tips ke ojol sebesar Rp 1 juta. Karena kabar tersebut, rumah Nikita Mirzani langsung digeruduk oleh ojol yang ingin mendapatkan uang di tengah kesulitan ekonomi karena pandemi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.