Sukses

Meggy Wulandari Bereaksi, Namanya Masih Disebut-sebut dari Kisah Lalunya dengan Kiwil

Meggy Wulandari sudah tak mau lagi diingatkan soal rumah tangganya dengan Kiwil. Ia mengaku sudah bahagia dengan suami barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah rumah tangga Kiwil hingga kini masih ramai jadi pembicaraan publik. Apalagi, belum lama ini istri Kiwil, Venti Fegianti, beri reaksi atas perbuatan sang suami.

Diketahui, pria bernama asli Wildan Delta, menyempatkan diri mengunjungi anak-anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah.

Rohimah pun akhirnya kembali membuka cerita masa lalunya bersama sang komedian beberapa waktu lalu, saat masih beristrikan Meggy Wulandari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bereaksi

Mendengar cerita yang beredar, Meggy Wulandari pun bereaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (14/10/2021), ia mengingatkan bahwa dirinya sudah memiliki sosok suami yang baik.

"Subhanallah..Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yg baik disamping ku❤️Saat ini Alhamdulillah aku sedang hamil.Setidaknya pihak2 diluar sana bisa menghargai dgn tidak terus menyangkutpautkan terus masa lalu yg slalu muter2 disitu terus,jadi terlihat gak bisa Move on😅," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Risih

Diakui Meggy Wulandari, bahwa dirinya tak nyaman dengan banyaknya omongan tentang dirinya.

"Bayangkan masa nama si meggy disebut2 terus harus gini gitu dulu😮‍💨kan itu dulu ini si meggy udah jd istri orang dan lg hamil.Saya dengernya dan liatnya di media jd risih dan pasti juga gak nyaman rmh tangga kami," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Sesuai

Bagi mantan istri kedua Kiwil, cerita yang beredar tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

"Apa namanya ini bukan Hasad krn pihak2 dr masa lalu terus membuka cerita lama dan cerita baru dan membangun opini yg tdk sesuai fakta krn semua pernyataan mereka itu tidak semuanya benar tp ada yg di lebih2 kan dan sepihak," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tertekan

Meggy Wulandari mengingatkan kepada keduanya, bahwa mengumbar cerita ke publik justru membuat anak-anak tertekan.

"Astagfirullah Pak K dan Ibu R.Anak kalian tertekan dgn sikap kalian.Kalo bukan krn anak ini aku udah bertindak tegas sm kalian berdua.Kalian ga bisa menghargai privacy sy sekarang ini.Astagfirullah..Semoga Apa yg kalian perbuat kelak akan kalian pertanggung jawabkan nanti dihadapaan ALLAH dan kalian anggap smua lelucon ini bisa berdampak gak baik utk rmh tangga org lain.Astagfirullah.Ini bisa jd pelajaran utk para Pelaku Poligami," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.