Sukses

Live Streaming Ini Dangdut Episode Pantang Menyerah bersama Inul Daratista, Sabtu 16 October 2021 Pukul 15.00 WIB

Live Streaming Ini Dangdut episode terbaru mengundang Inul Daratista, Woro Widowati, dan Wandra. Saksikan pada Sabtu, 16 Oktober 2021 puukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SRN Entertainment dan Vidio kembali menghadirkan episode terbaru program Ini Dangdut. Pada penayangannya yang menginjak episode ke-9 kali ini, Ini Dangdut akan kedatangan tamu istimewa para pedangdut idola masyarakat Indonesia.

Jika sebelumnya Ini Dangdut mengundang Zaskia Gotik dan juga Dinda Permata, bintang tamu spesial yang akan menghibur Anda adalah Inul Daratista. Salah satu juri kontes Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 ini akan bernyanyi dan juga berbagi cerita.

Seperti episode yang sudah-sudah, SRN Entertainment menyuguhkan Ini Dangdut untuk masyarakat Indonesia yang menjadi penikmat musik dangdut. Program ini diharapkan bisa menjadi obat untuk penonton yang haus akan tayangan bertemakan musik asli Indonesia ini.

Inul Daratista tidak akan tampil sendirian. Di studio Ini Dangdut nanti, dua penyanyi dangdut berbakat lainnya juga akan hadir yakni Woro Widowati dan Wandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Inspiratif

Untuk Anda yang belum familiar dengan dua sosok tamu Ini Dangdut yang akan hadir nanti, Anda wajib menonton program ini. Pasalnya, Woro Widowati dan Wandra membawa segudang cerita inspiratif untuk Anda.

Woro Widowati sendiri merupakan penyanyi yang terkenal karena bakat cover lagunya dengan pembawaan khasnya. Woro senang menyanyikan ulang lagu-lagu terkenal dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Cerita yang serupa juga datang dari Wandra. Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur ini senang menyanyikan lagu dangdut dalam bahasa asli Banyuwangi yakni Bahasa Osing. Selain bernyanyi, Wandra juga lihai dalam menciptakan lagu. Beberapa karyanya pun juga sukses ia terbitkan.

Untuk Anda yang tidak ingin terlewatkan acara ini, Anda bisa menyaksikan program Ini Dangdut yang akan tayang Sabtu, (16/10/2021) pukul 15.00 WIB. Berikut ini adalah link live streamingnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

Pukul: 15.00 WIB

Tema: Pantang Menyerah Sebelum Jaya

Link: Live Streaming Ini Dangdut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.