Sukses

Adele Resmi Rilis Single Terbarunya Easy On Me, Dipersembahkan untuk Sang Anak

Kamis, 15 Oktober 2021, Adele resmi merilis single terbarunya yang berjudul Easy On Me. Ia menceritakan beragam peristiwa di masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam tahun lamanya vakum, Adele akhirnya resmi comeback ke industri musik dengan single anyar yang berjudul "Easy On Me." 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2021, ia sempat menghebohkan warganet lantaran merilis teaser video klip untuk lagu terbarunya yang berdurasi 21 detik.

Dua hari setelah dirinya mengunggah teaser video single terbarunya itu, Adele melakukan live streaming melalui akun Instagram pribadinya dan menceritakan serta membocorkan sedikit lirik lagu 'Easy On Me'. Ia menulis, ia mendedikasikan lagu itu untuk putra semata wayangnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengemasan Video Klip

Dalam video klipnya itu, Adele seperti ingin mengajak para penggemar untuk ikut menengok ke belakang, masa yang sudah pernah ia lalui.

Video klip musiknya dimulai saat Adele keluar dari sebuah rumah yang sudah ingin dia tinggalkan. Ia terlihat kesulitan saat berkomunikasi dengan orang terkasih di teleponnya.

Di dalam perjalanannya, ia melihat banyak sekali peristiwa bahagia yang telah ia temui. Adele tersenyum melihat keluarga yang sedang berlibur dengan ekspresi yang sangat bahagia.

Kemudian, terlihat pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya karena masih berada dalam balutan baju pernikahan, Adele pun melambaikan tangan serta tersenyum ke arah pasangan itu.

Pengemasan video klipnya ditampilkan dalam tone hitam putih seeperti kejadian di masa lampau, seolah ingin menunjukkan berbagai peristiwa yang telah terjadi. Lambat laun video klip itu merubah transisinya menjadi lebih berwarna seolah sudah kembali ke masa kini.

Beberapa netizen memberikan spekulasi bahwa lagu itu menggambarkan perasaan Adele setelah dirinya resmi bercerai dari Simon Konecki di tahun 2019.

3 dari 4 halaman

Album Terbarunya

Xavier Dolan kembali mengarahkan video klip untuk Adele, yang sebelumnya juga telah berkontribusi dalam video klip "Hello" pada tahun 2015 silam.

Sejak lima jam tayang perdana di kanal YouTube-nya, video klip tersebut berhasil menembus 8 juta penonton, 1 juta like, serta 67 ribu komentar.

Sesuai dugaan dari banyak pihak, Adele masih menamai album terbarunya dengan judul numerik, yaitu 30'yang akan dirilis pada 19 November 2021 mendatang.

Album tersebut diproduksi bersama Greg Kurstin, Max Martin, Inflo, serta komposer dan produse Swedia Ludwig Goransson.

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini