Sukses

Kesaksian Anak Kakek Suhud soal Pertemuan Ayahnya dengan Baim Wong: Ternyata Nggak Sepanas Itu

Seperti apa suasana pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud?

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong telah menemui Kakek Suhud, pria tua yang sempat dikira mengemis oleh Baim. Tujuan suami Paula Verhoeven bertemu sang kakek untuk meminta maaf secara langsung.

Anak Kakek Suhud yang bernama Dedi menyaksikan pertemuan kedua belah pihak. Menurutnya, pertemuan itu berlangsung damai, tak ada ketegangan sama sekali.

"Alhamdulillah dia baik ke bapak, bapak juga baik ke dia, sama-sama saling menghargai juga. Ya namanya manusia nggak luput dari salah," ucap Dedi dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (15/10/2021).

"Kan dengan pertemuan itu juga bisa mengubah statement orang yang berpikir ini loh yang benar, itu yang benar. Namanya manusia pasti ada salahnya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Lega

Saat bertemu secara langsung, Dedi mengungkap bahwa sebenarnya hubungan Baim dengan Kakek Suhud tak sepanas seperti yang selama ini dibincangkan di media sosial.

"Mas Baim merasa senang ketemu bapak saya, bapak saya juga senang ketemu dia. Akhirnya saya sekeluarga juga lega, Mas Baim juga lega. Ternyata nggak sepanas itu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Orang

Dia menyadari bahwa sering kali ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana.

"Namanya kita hidup sekarang di zaman modern tahu sendiri ada aja yang komen begini, begini, ternyata nggak," tutur Dedi.

4 dari 4 halaman

Murni untuk Berdamai

Terakhir, Dedi menegaskan bahwa pertemuan antara Baim Wong dan Kakek Suhud hanya untuk menyelesaikan konflik dengan jalan damai.

"Memang niatnya untuk saling bertemu dan saling memaafkan, itu saja intinya. Kalau untuk soal uang nggak sama sekali," anak Kakek Suhud mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.