Sukses

Dhena Devanka Siap Cabut Laporan, Sindir Pihak Lain yang Berkoar Tak Wakili Suaranya dan Jonathan Frizzy

Pintu damai mulai menganga. Dhena Devanka siap cabut laporan terhadap Jonathan Frizzy. Ia juga menyebut tak ada mantan anak dalam perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar melegakan datang dari rumah tangga Dhena Devanka yang dilanda prahara beberapa bulan terakhir. Ia siap mencabut laporan terhadap Jonathan Frizzy terkait dugaan KDRT.

Diberitakan sebelumnya, ibu tiga anak ini melaporkan sang suami soal dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Mei 2021. Aksi ini dibalas Jonathan Frizzy dengan lapor balik.

Kini, pintu damai mulai terbuka. Dhena Devanka tak berkenan membahas detail persiapan pencabutan laporan polisi soal KDRT. Ia pun meminta privasi agar prosesnya mulus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nonstop Supporting Me

Permohonan Dhena Devanka disampaikan bersama unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (14/10/2021). Ia berterima kasih kepada para sahabat yang selama ini mendukung.

Hello semua teman2 online ku tersayang, Terimakasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti, setiap hari aku usahakan balas 10 dm kalian, u guys are the best non stop supporting me,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Orangtua Yang Baik

Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak,” Dhena Devanka menyambung.

Ia mengamini ujaran klasik yang menyebut dalam perceraian ada istilah mantan suami dan istri. Namun sampai kapan pun tak pernah ada mantan anak. Pintu damai diharapkan membuat konflik rumah tangga mendingin.

4 dari 5 halaman

Urus Tiga Buah Hati

Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yg kami cintai ini, mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami,” ia menulis.

Dhena Devanka merasa, saat konflik rumah tangganya meruncing, ada pihak lain yang berkoar untuk memeriahkan suasana. Dhena Devanka menyebut pihak lain ini tak pernah mewakili suaranya dan suami.

5 dari 5 halaman

Tolong Dengan Sangat...

Tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini. Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua,” ia mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, Dhena Devanka tak menjelaskan siapa pihak lain yang dimaksud. Sejumlah warganet mengoceh di kolom komentar. Mereka berharap Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rujuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.