Harris Vriza Diam-Diam Laporkan Hater ke Polisi

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Okt 2021, 11:20 WIB
Diperbarui 15 Okt 2021, 11:20 WIB
Harris Vriza. (Foto: Instagram @harrisvriza)
Perbesar
Harris Vriza. (Foto: Instagram @harrisvriza)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis dan public figure, Harris Vriza juga sering mengalami kejadian kurang mengenakkan dari hater. Mulai dari komentar bernada ujaran kebencian dan sebagainya.

Rupanya, Harris Vriza tak tinggal diam dengan kelakuan para hater itu. Harris mengambil langkah tegas untuk memberikan efek jera kepada mereka.

Akhirnya, mantan kekasih Ria Ricis itu melaporkan hater ke polisi setelah melakukan banyak konsultasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Lapor

Harris Vriza.
Perbesar
Harris Friza mengaku telah mendengar kabar Ria Ricis dilamar. (Foto: Instagram @harrisvriza)

"Aku sudah melaporkan, ada lah (haters). Ada konsultasi juga," ujar Harris Vriza dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (15/10/2021)

"Kemarin sempet tanya mau dilanjutin nggak. Aku nggak mau orang kena begitu sebenarnya. Aku masih mau yang baik-baik aja lah," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Efek Jera

Harris Illanno Vriza. (Foto: Instagram @harrisvriza)
Perbesar
Harris Illanno Vriza. (Foto: Instagram @harrisvriza)

Namun Harris Vriza merasa harus ada tindakan nyata yang bisa membawa efek jera kepada para hater. Di samping itu juga agar bisa menjadi pelajaran bagi warganet agar lebih bijak bermedia sosial.

"Ada oang-orang yang pantes digituin ya menurut saya, karena kadang kita harus gituin biar jadi pembelajaran untuk yang lain. Biar yang lain nggak ikutan," ucap Harris Vriza.

"Kita tahu di Indonesia, hate comment, orang berbondong-bondong ikutan. Kebanyakan akan ikut judge. Biar ada efek jera, mungkin caranya harus begitu," imbuhnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berkurang

Harris Vriza
Perbesar
Harris Vriza kirim doa setelah mendengar kabar Ria Ricis dilamar. (Foto: Instagram @harrisvriza)

Harris Vriza sendiri belum dapat memastikan akan melanjutkan perkara ini atau tidak. Namun yang pasti sejauh ini sudah mulai terlihat dampak dari laporan yang dibuatnya.

"Belum melanjuti ini, sekarang aku lihat sudah berkurang. Kalau nanti gimana-gimana, aku lanjutkan. Ada satu dua yang sudah minta maaf sama aku," terang Harris Vriza.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya