Sukses

Harris Vriza Diam-Diam Laporkan Hater ke Polisi

Vriza merasa harus ada tindakan nyata yang bisa membawa efek jera kepada para hater.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis dan public figure, Harris Vriza juga sering mengalami kejadian kurang mengenakkan dari hater. Mulai dari komentar bernada ujaran kebencian dan sebagainya.

Rupanya, Harris Vriza tak tinggal diam dengan kelakuan para hater itu. Harris mengambil langkah tegas untuk memberikan efek jera kepada mereka.

Akhirnya, mantan kekasih Ria Ricis itu melaporkan hater ke polisi setelah melakukan banyak konsultasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lapor

"Aku sudah melaporkan, ada lah (haters). Ada konsultasi juga," ujar Harris Vriza dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (15/10/2021)

"Kemarin sempet tanya mau dilanjutin nggak. Aku nggak mau orang kena begitu sebenarnya. Aku masih mau yang baik-baik aja lah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Efek Jera

Namun Harris Vriza merasa harus ada tindakan nyata yang bisa membawa efek jera kepada para hater. Di samping itu juga agar bisa menjadi pelajaran bagi warganet agar lebih bijak bermedia sosial.

"Ada oang-orang yang pantes digituin ya menurut saya, karena kadang kita harus gituin biar jadi pembelajaran untuk yang lain. Biar yang lain nggak ikutan," ucap Harris Vriza.

"Kita tahu di Indonesia, hate comment, orang berbondong-bondong ikutan. Kebanyakan akan ikut judge. Biar ada efek jera, mungkin caranya harus begitu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkurang

Harris Vriza sendiri belum dapat memastikan akan melanjutkan perkara ini atau tidak. Namun yang pasti sejauh ini sudah mulai terlihat dampak dari laporan yang dibuatnya.

"Belum melanjuti ini, sekarang aku lihat sudah berkurang. Kalau nanti gimana-gimana, aku lanjutkan. Ada satu dua yang sudah minta maaf sama aku," terang Harris Vriza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.