Sukses

Baper Parah, Pesan Reza Rahadian Buat Prilly Latuconsina Saat Ultah: Aku Akan Selalu Sayang Sama Kamu

Sambil berpelukan, Reza Rahadian menyelamati Prilly Latuconsina lalu mengecup keningnya. Baper maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (15/10/2021), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun ke-25. Pada malam pergantian hari, sang aktris kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para sahabat.

Salah satunya datang dari pemain dan kru web series My Lecturer My Husband yang dibintangi Prilly Latuconsina. Di lokasi syuting, ia menerima kejutan tumpeng berukuran jumbo.

Sineas Monty Tiwa menyelamatinya. Yang spesial, ucapan selamat ulang tahun dari lawan main yakni Reza Rahadian. Memeluk Prilly erat, aktor peraih 4 Piala Citra ini melantun doa lalu mengecup keningnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Tumbuh

Happy birthday, wish you all the best. Terus berkarier, Tumbuh terus, sehat terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu,” kata Reza Rahadian.

Mendengar doa bintang film My Stupid Boss yang memeluknya, air muka Prilly Latuconsina merona. Apalagi saat Reza Rahadian mendaratkan kecup mesra di kening bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

 

3 dari 5 halaman

Paling Aku Sayang

Ulang tahun di Lokasi My Lecturer My Husband dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya. I'm so blessed!” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, 15 Oktober 2021.

Sejumlah rekan selebritas menyelamati Prilly Latuconsina yang genap berusia 25 tahun. “Happy bday anak manis ,cantik dan baik… doa terbaik buatmu sayang,” kata Marsha Timothy di kolom komentar. “Happy bday sayangku,” sahut Rossa. 

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Menghangat

Belakangan hubungan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina menghangat. Pemeran Risa Saraswari dalam waralaba film Danur kerap membagikan potret bersama Reza Rahadian di medsos.

Terbaru, Prilly Latuconsina memamerkan foto bareng Reza Rahadian saat menghadiri malam pengumuman nominasi Festival Film Indonesia 2021. Prilly Latuconsina salah satu duta FFI tahun ini.

5 dari 5 halaman

Membiarkan Saya Mekar

Mengunggah dua foto, ia mencuit, “Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan pria menawan di samping saya ini! Bisa melihat kerja kerasnya untuk FFI tahun ini membuat saya takjub.”

Terima kasih telah membiarkan saya mekar di tempat-tempat yang tidak pernah saya duga,” tulis Prilly Latuconsina dalam bahasa Inggris, yang disukai lebih dari 400 ribu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.