Sukses

Dhena Devanka sedang Urus Pencabutan Laporan Dugaan KDRT terhadap Jonathan Frizzy

Dhena Devanka sedang mengurus pencabutan laporan kasus pidana terhadap suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy perlahan mereda. Dhena bahkan berencana mencabut laporan dugaan tindak pidana terhadap suaminya.

Dhena Devanka akan mencabut laporan dugaan KDRT. Saat ini pencabutannya masih diproses di kepolisian.

"Makanya lagi diurus sama tim pengacara kita berdua. Pokoknya lagi diurus kita sudah pengajukan permohonan (cabut laporan), ini lagi prosesnya," kata Dhena Devanka dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Mengungkap Detail

Namun begitu, ibu tiga anak ini belum bisa mengungkap detailnya. Dia baru akan berbicara bila urusan pencabutan laporan telah rampung.

"Nanti kita atur waktunya kapan, pokoknya dalam waktu dekat ini deh kita undang teman-teman. Biar kita beres dulu urusan internalnya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Laporan

Sebelumnya pada 21 Mei 2021, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

4 dari 4 halaman

Lapor Balik

Namun begitu, Ijonk--sapaan Jonathan Frizzy-- membantah tuduhan Dhena dan melapor balik. Ijonk juga sempat mengeluarkan bukti rekaman CCTV yang menunjukkan dia sebagai korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.