Sukses

Prilly Latuconsina Ultah, Syok Berat Lihat Billboard Selamat Ulang Tahun untuknya di Pinggir Jalan

Sebuah billboard berukuran raksasa berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Prilly Latuconsina bertengger di pinggir jalan raya Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah billboard atau papan reklame berukuran raksasa dengan nuansa ungu bertengger di pinggir jalan. Billboard itu menampilkan foto Prilly Latuconsina berdiri memegang mikrofon dan buket bunga.

Di pojok atas billboard itu terdapat tiga “penghargaan” yang diraih bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala yakni Winner of A Woman Who Easily Makes Other People Fall in Love.

Dua penghargaan lain yang disabet Prilly Latuconsina adalah Official Selection Most Talented Woman in The World dan Official selection The Most Independent and Strongest Woman in The World.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Astaghfirullahaladzim!

Mulanya, bintang film Danur: I Can See Ghosts tak sadar ada ucapan selamat ulang tahun di billboard sampai seorang asisten yang semobil dengannya memintanya untuk menoleh sejenak.

“Astaghfirullahaladzim! Ini siapa yang ngasih kado billboard, ya ampun makasih banyak ya. Aku kaget banget lagi lewat tiba-tiba (dikasih tahu) Kak lihat billboard deh,” seru sang aktris.

3 dari 5 halaman

Kalian Gila Banget

“Dari siapa Mbak ini? Oh tuh banyak tuh ada bacaan nama-namanya. Ya ampun ini aku… gila banget sih, kalian gila banget thank you…,” ujar Prilly Latuconsina yang masih keheranan.

Menyertai unggahan foto dan video ini, aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, mencuit status teks mengekspresikan kekagetan dan bingung harus bilang apa lagi setelah berterima kasih.

 

4 dari 5 halaman

Benar-Benar Kaget

Bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba: ‘Kak lihat deh billboardnya.’ Dan aku kayak ‘HAH?? apaan?’” beri tahu Prilly Latuconsina di akun Instagram terverifikasinya.

Gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasih banyak yaaa! Bingung mau ngomongnya gimana lagi. I'm so blessed,” selorohnya lalu membubuhkan emotikon wajah berlinang air mata. 

5 dari 5 halaman

Benar-Benar Nangis

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mendapat video ucapan selamat ulang tahun dari sahabat dan fans yang diedit dengan sangat cantik. Saking terharu melihat video tersebut, ia mewek enggak keruan di kasur.

“Aku sepanjang nonton bener-bener nangisss aja. Bersyukur sekali bisa punya kalian semua. sayang kalian banget banget. Btw maaf banget nangisnya gak bisa cakep ha ha ha,” ia mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.