Sukses

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Tak Cukup Hanya Minta Maaf, Harus Diusut?

Nikita Mirzani juga membandingkan masalah Rachel Vennya ini dengan pengalamannya saat menjalani karantina sepulang dari Turki.

Liputan6.com, Jakarta Masalah Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina masih menjadi sorotan. Melalui unggahan di Instagram, Rachel Vennya menyampaikan permohonan maaf.

Sayang, permohonan maaf itu tak serta merta diterima masyarakat. Termasuk juga Nikita Mirzani yang menilai bahwa Rachel Vennya tak cukup hanya minta maaf.

Nikita Mirzani mengunggah ulang unggahan permohonan maaf mantan istri Niko Al Hakim itu ke Instagram Stories, sambil memberikan tanggapannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cukup Minta Maaf

"Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga ush ada pak polisi. Penjara sepi. Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh Di keluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari Di karantina..!" tulis Nikita Mirzani pada Kamis (14/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Diusut?

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani juga me-mention akun Instagram Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan RI. Ia menilai kasus Rachel Vennya itu perlu diusut agar adil.

"Kalau @rachelvennya ga Di usut. Ga ush lagi ada karantina di Indonesia. Apa2 ga prh fair Heran deh ini negara..," tulis Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Membandingkan

Ia kemudian membandingkan masalah ini dengan pengalamannya saat menjalani karantina sepulang dari Turki.

"Saya minta Di wisma atlit wkt itu sama team saya ga Di ksh. Malah saya Di katain gembel sama netizen di blng ga mampu bayar hotel. Lah ini yang duit nya banyak jg Knp bisa Di taruh Di wisma atlit sih," omel Nikita Mirzani.

"Cuma 3 hari trs bisa holiday di bali. Knp ga di tawar in hotel mahal buat karantina.. kembalikan duit saya deh klo kaya gini judul nya maaahhhh...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.