Sukses

6 Potret Adegan Pernikahan di Sinetron Naluri Hati SCTV, Dari yang Seru Hingga Halu

Adegan pernikahan di sinetron Naluri Hati SCTV selalu digarap apik dan megah, berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV selalu menyajikan cerita seru dan tak tertebak. Siapa sangka bahwa Dinda (Shanice Margaretha) kini telah menikah dengan Sandy (Bryan Mckenzie)? Penonton pun dibuat penasaran apakah kelak Dinda bakal bisa bersatu dengan Zain (Samuel Zylgwyn).

Adegan pernikahan selalu mendapat perlakuan spesial di berbagai sinetron, termasuk Naluri Hati. Terlepas dari sistem kejar tayang, adegan pernikahan selalu ditampilkan dengan megah dan glamor.

Bahkan, untuk adegan saat karakternya berkhayal menikah pun digarap serius. Upacara adat dihadirkan dengan cukup detail. Berikut 6 potret pernikahan di sinetron Naluri Hati SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Agnes

Agnes, karakter antagonis yang diperankan Natalie Zenn selalu berharap bisa jadi istri Zain. Namun selalu ada saja penghalangnya.

3 dari 7 halaman

Putih

Natalie terlihat menawan mengenakan gaun pengantin ala Barat warna putih. Riasannya pun cetar membahana.

4 dari 7 halaman

Siraman

Ini adalah adegan Dinda (ketika amnesia dan jadi Nayla) akan menikah dengan Zain, namun batal. Pernikahan mereka memakai rangkaian prosesi adat Jawa.

5 dari 7 halaman

Elegan

Momen adegan siraman dibuat serealistis mungkin. Lihat saja kostum yang dikenakan Shanice Margaretha dan Debby Cynthia Dewi, elegan banget.

6 dari 7 halaman

Halu

Salah satu adegan nikah yang hanya terjadi di angan-angan. Pada awal episode, Toni (Ajun Perwira) menaruh hati pada Nayla. Meski hanya lamunan, adegan ijab kabul dilakukan di tepi pantai di Bali.

7 dari 7 halaman

Farah

Tokoh Farah yang diperankan Yoona Gimenez belum lama dikisahkan menikah dengan Gilang (Donny Michael). Mengenakan gaun pengantin gaya Barat warna putih, ia terlihat memesona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.