Sukses

6 Potret Raya Kitty Bintang Sinetron Cinta Amara SCTV Rayakan Ultah Anak, Usung Tema Minions

Raya Kitty bintang sinetron Cinta Amara SCTV mengunggah foto perayaan ultah anak semata wayangnya di Instagram. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Raya Kitty tengah berbahagia lantaran buah hatinya Abqari Al Tariq Zia berulang tahun. Kamis (14/10/2021), bocah laki-laki itu genap berusia dua tahun. Pemain sinetron Cinta Amara SCTV ini memberikan pesta kejutan untuk sang putra.

Wanita kelahiran Bandung, 10 Februari 1994, memilih tema Minions untuk pesta buah hatinya. Terlihat boneka karakter film Despicable Me serta balon warna kuning dan biru.

Bintang sinetron Anak Langit mengunggah foto keseruan perayaan ultah si kecil di akun Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Mantan istri Muhammad Abid Zia tampak antusias dalam perayaan ultah putranya. “Little surprise for abang. happy birthday sayang,” tulis Raya pada caption.

3 dari 7 halaman

Putih

Tampak dalam foto, Abqari memakai kaus Vans warna putih dan celana pendek. Sementara Raya terlihat pakai kaus putih dari lini busana premium, Givenchy.

4 dari 7 halaman

Fokus

Pemain sinetron Cinta Nikita tampak gemas menggendong putranya. Sedangkan Abqari terlihat fokus pada kue ulang tahun, boneka dan kado yang ada di hadapannya.

5 dari 7 halaman

Kecup

Mantan pembalap ini juga mengecup Abqari dengan penuh kasih sayang.

6 dari 7 halaman

Cuek

Namanya anak kecil, Abqari terlihat cuek saat ibunya menyodori kue ulang tahun yang terdiri dari empat rasa. Padahal terlihat enak, lo.

7 dari 7 halaman

Niat

Di tengah kepadatan syuting, Raya terlihat sungguh-sungguh dalam menyiapkan kejutan buat sang anak. Salut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.