Sukses

Kini Bersahabat, Zaskia Sungkar Ngaku Awalnya Tak Suka dengan Laudya Cynthia Bella

Masa kurang menyenangkan pernah dirasakan Zaskia Sungkar kepada Laudya Cynthia Bella saat mereka masih satu sekolah di bangku SMP.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan persahabatan Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sudah terjalin cukup lama. Bahkan dua aktris papan atas Tanah Air ini sering terlihat jalan bersama-sama pada waktu-waktu tertentu.

Menariknya, setelah bertahun-tahun berlalu, seiring perubahan penampilan mereka yang lebih religius, baru diketahui bahwa ada masa lalu kurang menyenangkan yang dirasakan Zaskia.

Masa lalu tersebut berkaitan dengan masa-masa ketika Zaskia dan Bella masih satu sekolah di bangku SMP. Kala itu, Zaskia yang merupakan adik kelas Bella merasa punya perasaan tak suka dengan kakak kelasnya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Kesal

"Gue mah pas di sekolah namanya masih SMP, jadi melihat dia (Bella) kayak kesal saja, gitu. Sudah mah dia jarang sekolah, sekalinya masuk sekolah ngakak-ngakak gitu, mana gede banget," kenang Zaskia Sungkar saat tampil bersama Bella di kanal YouTube The Sungkars, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Suka Dengar Tawa Bella

Belum berhenti unek-uneknya kala itu, Zaskia mengakui bahwa saat itu dirinya sempat tak menyukai cara Bella tertawa.

"Terus kayak, 'Ngapain sih ngakak-ngakak, sudah jarang masuk.' Ha ha ha ha, jangan dicontoh. Kita enggak pernah tahu takdir ya," Zaskia Sungkar mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Akui Diri Menyebalkan

Meskipun begitu, Bella tetap mengakui bahwa pada masa sekolah dahulu, dirinya memang menyebalkan.

"Tapi iya sih, aku sadar memang nyebelin dulu," timpal Laudya Cynthia Bella.

5 dari 5 halaman

Baik Setelah Kenal

Namun Zaskia mengakui penilaian tersebut berubah setelah mengenal Bella lebih dekat.

"Tapi itulah takdir, kita enggak pernah tahu ya. Pas sudah kenal dekat, masyaallah tabarakallah. Ternyata orangnya sebaik ini," ujar Zaskia Sungkar sambil memeluk Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.