Sukses

Dicap Komedian Termahal, Sule Tak Membenarkan ataupun Membantah

Disinggung oleh Anang Hermansyah soal isu komedian termahal, Sule menyampaikan tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sule sebagai pelawak terbilang sukses dan sangat dikenal masyarakat seluruh Indonesia. Sehingga tak heran bila ia memiliki penghasilan yang sangat besar.

Alhasil, muncullah sebuah isu yang menyebutkan bahwa Sule kini sudah menjadi pelawak dengan bayaran yang paling mahal di antara artis-artis lain.

Hal itu disinggung oleh Anang Hermansyah melalui podcast NGOBROL ASIX yang diunggah belum lama ini. Sule pun menyampaikan tanggapannya terkait hal itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Sule

Awalnya, Anang menyebut bahwa ada isu Sule adalah komedian termahal. Suami Ashanty pun mengklarifikasinya. Namun Sule tak memberi jawaban gamblang, malah lebih memilih untuk tidak membenarkan ataupun membantahnya.

3 dari 5 halaman

Hanya Disebut Pihak Lain

"Itu kan orang-orang yang bilang, wartawan, terus berita," ujar Sule membuka jawaban seperti bisa disimak melalui kanal YouTube NGOBROL ASIX.

 

4 dari 5 halaman

Disyukuri

Anang pun menanyakan apakah kenyataannya seperti itu. Sule pun seperti enggan menyampaikan jawaban yang seharusnya.

"Alhamdulillah disyukuri. Kalau orang bilang mahal, ya kan ucapan doa," jawab Sule.

5 dari 5 halaman

Jawaban Ambigu

Gemas dengan jawaban Sule, Anang pun mendesak Sule untuk menyampaikan jawaban pasti. Namun Sule terus melontarkan jawaban ambigu.

"Kalau orang membenarkan, ya benar. Kan ada benar, ada salah. Kalau benar ya benar, kalau salah ya salah. Jadi kalau orang bilang mahal, Alhamdulillah," tutur Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.