Sukses

Rohimah Ungkap Cerita Dipoligami Kiwil Saat Hamil 9 Bulan

Rohimah mengungkap cerita saat masih berumah tangga dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah mengungkap kisah saat masih berumah tangga dengan dengan komedian Kiwil. Rohimah juga menceritakan bagaimana Kiwil akhirnya memutuskan untuk poligami. 

Kepada Feni Rose, Rohimah menceritakan pertemuan pertamanya dengan mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. Menurut Rohimah, perkenalannya dengan mantan istri kedua Kiwil itu terjadi saat ia sedang hamil sembilan bulan. 

“Saya hamil 9 bulan saat Meggy telepon saya. Dia bilang 'Saya Meggy Wulandari, saya istrinya Mas Kiwil. Saya lagi hamil'," ungkap Rohimah, saat diawancara di kanal Youtube Feni Rose, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poligami

Saat dipertemukan dengan Meggy, hati Rohimah hancur karena ia benar-benar dipoligami. 

“Sampai mamanya bilang gini 'Wil, jangan ngamuk di sini ya. Kalo ngamuk ku panggilin RT'," kenang Rohimah saat bertemu ibunda Meggy Wulandari.

"Mamanya siapa?" tanya Feni. "Mamanya Meggy, bilang ke kita berdua, ke aku sama Kiwil. 'Oh nggak bu, saya nggak begitu, saya cuma mau cari kejelasan bener nggak (Meggy nikah dengan Kiwil)'. 'Ya bener lah anak saya nikah sama suami kamu’," ujar Rohimah.

 

3 dari 4 halaman

Meminta Cerai

Sejak saat itu Rohimah meminta Meggy bercerai dengan Kiwil. Rohimah juga meminta anak yang dikandung Meggy untuk diberikan kepadanya saat lahir untuk diasuh. 

“Saya suruh cerai tuh di depan saya, Meggy sama Kiwil saat itu juga. 'Kamu cerai sama Kiwil sekarang nanti kalo anak kamu lahir kamu kasih ke saya, saya anggap saya punya anak kembar'," pungkas Rohimah.

 

4 dari 4 halaman

Tak Diterima

Namun sayangnya, hal itu tidak diterima oleh Meggy Wulandari. Dirinya tetap menjadi istri kedua Kiwil, sampai akhirnya meminta cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.