Sukses

Medina Zein Alami KDRT dari Suami, Merasakan Jiwa Terguncang

Medina Zein, bercerita bahwa orangtuanya tak pernah memarahinya bahkan sampai memukul.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein, terlihat cukup harmonis dengan sang suami, Lukman Azhari. Ternyata, di balik itu semua, ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Setelah lima tahun merajut rumah tangga dengan Lukman Azhari, mantan rekan bisnis Irwansyah ini mengaku sudah tak sanggup lagi.

Diakuinya bahwa akibat kekerasan yang dilakukan adik Ayu Azhari, kulitnya yang semula mulus penuh dengan luka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sabar Ada Batasnya

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Stories, Medina Zein mengeluarkan unek-uneknya.

"Guys sorry, story-story aku tadi. Aku emang mau numpahin kesedihan aku aja hari ini. Aku bener-bener udah di puncaknya, karena kesabaran kan ada batasnya ya," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Mimpi

Setelah banyak kejadian yang menimpanya, Medina Zein, mengaku tak tahu lagi dengan hidupnya.

"Aku juga enggak tahu nih apa yang terjadi di hidup aku sekarang. Berasa ini semua kayak mimpi tapi aku harus lewatin semuanya," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Terguncang

Bagi Medina Zein, kekerasan yang dilakukan seseorang terhadap dirinya adalah hal yang tidak termaafkan. Lantaran, ia tak pernah menerimanya dari orangtua.

"Karena dari kecil aku tuh enggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin sama orangtua aku. Jadi kejadian ini bener-bener membuat jiwa aku terguncang," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tutup Rapat

Medina Zein sempat menutup rapat setiap kejadian yang menimpa dirinya. Namun karena sudah menjadi rahasia umum, ia pun akhirnya buka suara.

"Selama ini aku sudah sabar, selama ini aku sering maafin, bahkan aku enggak pernah cerita kepada siapapun. Tapi karena sudah terlalu sering, dan sudah menjadi rahasia umum di karyawan dan orang rumah aku, aku harus melakukan sesuatu," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.