Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Kesungguhan Vincent Verhaag Sampai Beli Tanah untuk Rumah Baru

Jessica Iskandar mengaku awalnya sempat menyampaikan kepada Vincent Verhaag soal pria seperti apa yang dibutuhkannya.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kini sudah memasuki tahap hubungan asmara yang sangat serius. Tentu saja Jedar sebagai wanita harus bisa melihat tanggung jawab pria yang hendak dinikahi.

Sebagai pria, Vincent pun segenap hati dan jiwa berusaha menunjukkan kepada Jedar betapa ia serius untuk menikah dengan wanita pilihannya itu. Salah satunya dengan menjadi pria seperti yang diiinginkan sang kekasih.

Saat menjadi tamu di salah satu acara televisi, Jessica Iskandar mengaku bahwa awalnya ia sempat menyampaikan kepada Vincent soal pria seperti apa yang dibutuhkannya. Tanpa diduga, Vincent pun langsung membuktikannya tanpa basa-basi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

"Aku bilang ke dia, aku maunya laki-laki yang tanggung jawab. Aku mau lelaki yang bisa kasih tempat tinggal, aku kasih tahu apa saja yang aku butuhin," ujar Jessica Iskandar dalam program televisi Rumpi yang diunggah di kanal YouTube milik stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Mewujudkan Rumah Baru

Jedar pun menceritakan bahwa setelah ia mengutarakan hal tersebut, Vincent tiba-tiba saja serius dalam hal membuat rumah. Awalnya, Vincent membeli tanah lalu membuat desain rumah impian bersama Jedar.

"Aku enggak bikin rumah, aku ada di rumah di Bali. Ini di tanah Vincent, ini Vincent semua. Soalnya pertama kali dia bikin rumah, tiba-tiba dia datang bawa gulungan desain rumah. Dia tanya bagus apa enggak," kenang Jessica Iskandar.

 

4 dari 5 halaman

Diberi Tahu Vincent

Namun menariknya, Jessica Iskandar tak berpikir harus buru-buru seperti itu. Akhirnya, Vincent pun membeberkan semua yang sudah ia lakukan termasuk membuat desain rumah.

"Itu aku sama sekali enggak mikir ke situ. Terus lama-lama ketahuan. Soalnya aku kan enggak sadar-sadar, Vincent kasih tahu," ucap Jessica Iskandar.

"Waktu itu menurut aku gini... Gini aku coret gambarnya. Akhirnya berapa bulan kemudian dia ngomong, 'Kamu sadar enggak sih sejak kamu bilang butuh ini, aku langsung DP tanah. Langsung mulai bikin gambar lihat kamu. Kamu enggak sadar itu buat siapa?' Gitu," terang Jessica Iskandar sambil tertawa dengan nada menirukan Vincent Verhaag.

 

5 dari 5 halaman

Tanah Milik Vincent

Selain itu, Jessica Iskandar juga menegaskan transaksi atas tanah untuk rumah baru tersebut dibayar semua oleh Vincent Verhaag.

"Tanah punya Vincent, rumah semua Vincent yang bayar," Jessica Iskandar menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.